Menanti Kebangkitan Marwah Sepak Bola di Jakarta Utara

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 25 Desember 2016
Menanti Kebangkitan Marwah Sepak Bola di Jakarta Utara
Ketua NJ Mania Farid (kanan) bersama Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono. (Foto Ist)

MerahPutih Sepak Bola - North Jakarta Mania (NJ Mania) menggulirkan turnamen sepak bola. Turnamen dibuka oleh Calon Gubernur DKI Jakarta nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono.

Agus berharap sepak bola Jakarta Utara bangkit. Hal itu disampaikan ketika membuka turnamen yang diikuti oleh 32 tim dari klub-klub internal pengurus cabang PSSI Jakarta Utara itu.

"Semoga turnamen ini bisa meningkatkan prestasi sepakbola di Jakarta khususnya Jakarta Utara," ujar Agus singkat saat membuka turnamen tersebut.

Sebagai simbol pembukaan turnamen, Agus melakukan kick off atau yang biasa disebut tendangan pertama dari tengah lapangan dalam sebuah pertandingan sepakbola. Di lapangan yang berpasir, Agus dengan lincah menendang si kulit bundar.

Ketua penyelenggara NJ Mania Cup, Farid mengatakan kegiatan yang digelar oleh suporter setia Persitara, NJ Mania itu sekaligus untuk membangkitkan kembali marwah Persitara yang sejak tahun 2013/14 silam hilang bagaikan ditelan bumi.

Pria yang juga ketua NJ Mania itu berharap kegiatan yang akan diselenggarakan hingga Januari 2017 itu dapat melahirkan pemain-pemain muda handal yang nantinya dapat mengangkat prestasi sepak bola Jakarta Utara khususnya untuk tim Persitara.

"Kami NJ Mania sangat berharap dengan diselenggarakannya turnamen ini, bisa kembali mengangkat marwah Persitara yang sudah lama mati suri. Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin tali silaturahmi sesama klub internal Jakarta Utara agar terus dapat menghasilkan pemain potensial untuk Persitara," ujar Farid kepada merahputih.com.

NJ Mania menggelar turnamen sepak bola untuk klub internal Pengurus Cabang PSSI Jakarta Utara dalam rangka merayakan hari jadi ke-37. Turnamen berlangsung dari tanggal 22 Desember 2016 hingga Januari 2017.

#NJ Mania #Persitara #Jakarta Utara
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan