Lucu Banget, Bocah SD Pura-pura Pingsan Saat Akan Disunat

Luhung SaptoLuhung Sapto - Minggu, 25 Desember 2016
Lucu Banget, Bocah SD Pura-pura Pingsan Saat Akan Disunat
Bocah laki-laki pura-pura pingsan saat akan disunat. (Foto Facebook/Sugiono AAsep Hiberwae)

MerahPutih Fun - Sunat atau khitan merupakan kewajiban bagi umat Muslim laki-laki. Menyambut musim libur sekolah, biasanya dimanfaatkan orang tua untuk mengkhitankan anak laki-lakinya.

Saat ini teknologi khitan sudah semakin maju. Berbeda dengan zaman dahulu, proses penyembuhan luka bekas khitan membutuhkan waktu lama dan terasa agak sakit di bagian kemaluan.

Namun, berkat teknologi rasa sakit saat khitan sudah tidak dirasakan. Dan, proses penyembuhan lebih cepat.

Kejadian lucu terjadi saat seorang bocah laki-laki berpipi tembam akan dikhitan. Bayangan bahwa proses khitan akan menyakitkan membuat bocah berambut ikal ini pura-pura pingsan sehingga membuat keluarganya terkejut.

Tapi, tiba-tiba anak tersebut membelalakan mata sambil menjulurkan lidahnya. Setelah menyadari hanya pura-pura, anak itu pun kena 'tabok' bapaknya. Hehehe..asli kocak.

"Hahaha???????????????????????? Anak Disunat Pura2 Pingsan trus ngagetin bapaknya, akhirnya kena tabok dech xixixixixi Telolet dah kalau ga Nonton ????????????,..."

Demikian tulis Sugiono AAsep Hiberwae melalui akun Facebook-nya.

Sejak diposting Sabtu (24/12) pukul 20:30 WIB, video kocak ini telah ditonton lebih dari 1,2 juta orang dan dibagikan 53.132 kali dan mendapat komentar 4.181 dari netizen.

Pengen lihat video kocak lain yang tak kalah lucunya? Bisa buka di sini Gara-gara Iklan, Netizen Kecele Video Youtube dan Video Ekspresi Lucu Presiden Jokowi Saat Dukung Timnas Indonesia

#Musim Liburan #Khitan #Sunat
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan