Jelang Ramadan, Polda Jateng Ikut Pantau Harga Kebutuhan Pokok

Zulfikar SyZulfikar Sy - Selasa, 23 Mei 2017
Jelang Ramadan, Polda Jateng Ikut Pantau Harga Kebutuhan Pokok
Cabai di pasar tradisional di Kota Solo. (MP/Win)

Jelang bulan suci Ramadan, Polda Jawa Tengah terus merapatkan barisan. Di mana sampai saat ini, Polda Jateng masih fokus menggelar operasi pekat, yakni dengan sasaran perjudian, peredaran minuman keras (miras), narkoba hingga prostitusi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Kapolda Jateng Irjen (Pol) Condro Kirono, saat berada di Kota Solo, Senin (22/5) kemarin. Condro menerangkan, masih banyak hal yang harus dipikirkan, yakni menjaga kondusifitas masing-masing kota/kabupaten untuk umat muslim beribadah.

“Tidak hanya itu saya, tugas kami juga melakukan pamantuan harga kebutuhan pokok. Kami sudah membentuk tim satgas, di mana tim satgas itu memantau harga kebutuhan. Kami tak ingin ada oknum tak bertanggung jawab memanfaatkannya,” jelasnya.

Terkait arus mudik, ia tak menampik jika keberadaan Kota Solo, sebagai salah satu kota paling banyak pemudik yang datang dari berbagai daerah, seperti Jakarta, Jawa Timur dan masih banyak lagi. Sehingga, ia meminta kepada pihak terkait untuk terus memberikan pelayanan khusus.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya di: Kenapa Timun Suri Hanya Muncul Saat Bulan Ramadan?

#Ramadan #Harga Sembako #Kota Solo
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan