Jangan Tiru Gaya Hidup Rihanna!

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 06 April 2015
Jangan Tiru Gaya Hidup Rihanna!
Rihanna (instagram @rihannadaily)

MerahPutih Celeb – Beberapa waktu lalu, pelantun Umbrella, Rihanna, jatuh sakit akibat penyakit tenggorokan yang dideritanya. Kabarnya Rihanna mengalami sakit laryngitis.

Seperti yang dilansir Femalefirst, Rihanna mempunyai gaya hidup yang berantakan. Bahkan sakitnya ini mengharuskan Rihanna membatalkan dua agenda konser yang bertajuk 'Diamonds'.

"Dia terpaksa membatalkan dua tanggalnya untuk konser 'Diamonds' di Baltimore dan Boston karena radang tenggorokan," ujar sumber terdekat Rihanna. (Baca: Outfit Rihanna Dinilai Sebagai Pelanggaran Dunia Fashion)

Rihanna tidak memiliki tubuh yang ideal, ia bisa bekerja selama 18 jam sehari. Parahnya lagi, Rihanna dapat tidur dimanapun ia berada, tak terkecuali di studio. (Baca: Rihanna dan Leonardo DiCaprio akan Menikah?)

Sementara dalam pola makan, Rihanna tidak menyukai sayur. Rihanna juga hobi seklai menenggak minuman alkohol dan bersoda. Rihanna yang mempunyai gaya hidup tidak sehat ini mendapat kritik dari dokter pribadinya.

"Mereka mengatakan kepada Rihanna bahwa dia perlu membuat beberapa perubahan gaya hidup yang serius atau risiko ini terjadi lagi," tutup sumber terdekat Rihanna.

#Gaya Hidup #Rihanna
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan