Garuda Indonesia Targetkan Rp138 Miliar di GATF 2015

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Jumat, 25 September 2015
Garuda Indonesia Targetkan Rp138 Miliar di GATF 2015
Pengunjung memadati salah satu booth atau stan pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 periode ke-2, di penghujung tahun, di JCC, Senayan, Jumat (25/9). (Foto: MP/Rizki Fitrianto)

MerahPutih Bisnis - Garuda Indonesia menargetkan transaksi pada Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2015 periode ke-2 sebesar Rp138 miliar dalam tiga hari penyelenggaraan. GATF 2015 diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, pada 25-27 September 2015.

Dirut Niaga Garuda Indonesia Handayani mengatakan, salah satu program Garuda Indonesia yaitu mendukung program pemerintah untuk mendongkrak pariwisata nasional. Pada GATF ini, pengunjung bisa memeroleh tiket-tiket dengan harga terjangkau untuk ke destinasi-destinasi wisata di seluruh Tanah Air, selain ada juga destinasi ke luar negeri.

"Garuda Indonesia menjadi salah satu pendukung program pemerintah untuk mendukung pengembangan pariwisata nasional, maka Garuda Indonesia menggelar kali kedua travel fair tahun ini," kata Handayani, saat pembukaan GATF 2015 periode ke-2, di JCC Senayan, Rabu (25/9).

Garuda juga menggandeng BUMN lain seperti BNI dan BRI. Kedua bank tersebut akan memudahkan transaksi di GATF. Untuk mencapai target penjualan sebesar Rp138 miliar, Garuda gencar melakukan promosi dan menargetkan jumlah kunjungan GATF kali ini sebanyak 72 ribu pengunjung selama 3 hari.

Lebih dari 108 agen travel meramaikan GATF di penghujung tahun ini. Mereka menawarkan wisata mancanegara maupun domestik dengan harga dan fasilitas yang menarik. Tujuan paling diminati pengunjung yaitu untuk destinasi luar negeri yaitu ke Singapura, Hongkong, dan Jepang. Sedangkan wisata domestik yang paling diminati yaitu Bali dan Raja Ampat (Papua).

Humas Golden Rama Travel Jerry mengatakan, program happy hour yang disediakan GATF 2015 banyak menarik perhatian pengunjung. Happy hour yaitu program promosi penjualan tiket yang hanya dijual pada waktu-waktu tertentu, yaitu pada siang dan malam hari pengunjung bisa mendapatkan ticket booking tujuan mancanegara lebih murah dari waktu-waktu lainnya,

"Wisata domestik di booth Jepang menjadi salah yang paling banyak diminati pengunjung," kata Jerry. (riz)

 

Baca Juga:

  1. Pesawat Garuda Jakarta-Denpasar Mati Listrik Sesaat Sebelum Take Off
  2. Jadwal Penerbangan Garuda Kacau, Penumpang Ngamuk
  3. PT Angkasa Pura 2 dan Garuda Lepas Tanggung Jawab
  4. Dukung Misi Kemendag, Garuda Beri Diskon Kargo dan Penumpang
  5. Libur Lebaran, Garuda Naikkan 16 Persen Kapasitas
#Travelling #Garuda Indonesia #GATF 2015
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan