Garuda Indonesia Bangga dengan Perjuangan Boaz Solossa dkk

Luhung SaptoLuhung Sapto - Senin, 19 Desember 2016
Garuda Indonesia Bangga dengan Perjuangan Boaz Solossa dkk
Pelatih timnas Alfred Riedl, Kepala Komunikasi Publik Kemenpora Gatot S Dewabroto, dan pemain berfoto bersama VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar (Foto Ist)

MerahPutih Sepak Bola - Rombongan Timnas Indonesia tersebut tiba di Tanah Air, hari Minggu (18/12) sekira pukul 18.00 WIB dengan menggunakan pesawat Garuda dengan nomor penerbangan GA-867. Meski gagal meraih trofi juara, hal itu bukanlah yang utama, namun perjuangan dan kerja keras dari Timnas Indonesia patut mendapatkan apresiasi.

Hal itu dikatakan VP Corporate Communications Garuda Indonesia, Benny S. Butarbutar saat menyambut Skuat Garuda di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Banten.

Benny mengatakan mewakili Garuda Indonesia, pihaknya merasa bangga dengan perjuangan timnas Indonesia yang dianggap underdog mampu sampai ke babak Final Piala AFF 2016.  

"Kalah dan menang adalah hasil. Tetapi proses perjuangan dari tim nasional untuk mempersembahkan yang terbaik itu lah hasil yang terbaiknya dan pantas untuk tetap disebut sebagai juara. Kami sangat bangga dan mengapresiasi perjuangan dan kerja keras tim masional  Indonesia selama perhelatan Piala AFF 2016 tersebut. Semangat yang telah ditunjukkan akan menjadi semangat bagi seluruh generasi muda Indonesia untuk dapat meraih hasil yang lebih baik lagi," kata Benny dalam keterangan tertulis.

Sebelumnya, pihak Garuda Indonesia memberikan tiket gratis bagi para pemain dan ofisial Tim Nasional PSSI untuk penerbangan Garuda Indonesia tujuan Jakarta - Bangkok pulang pergi dalam rangka final Piala AFF 2016, Kamis (15/12) lalu. 

Selain itu, juga menambah kapasitas penerbangan dengan menggunakan pesawat berbadan lebar dari yang sebelumnya pesawat jenis Boeing 737-800 NG berkapasitas 162 penumpang menjadi pesawat jenis Airbus 330-300 yang berkapasitas 287 penumpang bagi para supporter Tim Nasional yang akan mendukung tim kebanggaannya tersebut.

"Bentuk dukungan kami ini tidak hanya bagi para pemain kesebelasan Tim Nasional Indonesia saja, namun untuk kedepannya kami akan selalu mendukung penuh para atlet nasional yang berprestasi dan mengharumkan nama bangsa di dunia Internasional," tambah Benny.

Pada tahun 2010 yang lalu Garuda Indonesia juga telah mendukung Tim Nasional PSSI dalam bentuk penyediaan pesawat berbadan lebar jenis Boeing 747-400 untuk membawa suporter Tim Nasional dari Jakarta untuk melihat tim kesayangannya berlaga di Kuala Lumpur dalam memperebutkan piala AFF 2010.

BACA JUGA:

  1. Dukung Boaz Solossa cs, Garuda Indonesia Berikan Tiket Gratis
  2. Garuda Indonesia Buat Aturan untuk Samsung Galaxy Note 7
  3. Garuda Indonesia Resmikan Penerbangan Nonstop Jakarta-Labuan Bajo
  4. Garuda Indonesia Meraup Keuntungan Rp254 M di Kuartal III 2016
  5. Garuda Indonesia Buat Aturan untuk Samsung Galaxy Note 7
#Piala AFF 2016 #Garuda Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan