Begini Kondisi Terbaru Kesehatan Seo In Guk

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 06 Juni 2017
Begini Kondisi Terbaru Kesehatan Seo In Guk
Seo In Guk (Foto: Officiallykmusic)

Pada hari Senin (5/6) kemarin, pihak agensi Seo In Guk, Jellyfish Entertainment merilis sebuah pernyataan resmi mengenai hasil pemeriksaan terbaru kondisi kesehatan artisnya tersebut.

Seperti yang diketahui, aktor tampan sekaligus penyanyi Korea tersebut sejak 28 Maret 2017 lalu menjalani pelatihan wajib militer (wamil). Namun, baru empat hari mengikuti wamil, Seo In Guk dipulangkan dari tempat pelatihan karena kondisi kesehatannya yang menurun.

"Dia menjalani pemeriksaan ulang untuk mengetahui kondisi kesehatannya pada 27 April lalu. Namun, ia masih harus menjalani pemeriksaan secara lebih mendalam lagi," ungkap salah seorang perwakilan dari agensi In Guk, seperti dilansir dari Soompi.

Ia menambahkan, "In Guk telah menyelesaikan pemeriksaan ulang pada 5 Juni di Pusat Pemeriksaan Fisik Pusat Administrasi Ketenagakerjaan Militer. Hasilnya akan diberitahu dalam dua sampai tiga minggu setelahnya. Setelah itu, kami akan merilis pernyataan secara resminya."

Sekadar pengingat, Seo In Guk pada 31 Maret lalu terpaksa dipulangkan dari dinas pelatihan wajib militer. Pria dengan tinggi 1,8 m itu mengalami cedera pergelangan kaki hingga menyebabkan ia merasa sakit dan lemah saat menjalani pelatihan.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Pengakuan Park Shin Hye Soal Target Nikah.

#Artis Korea #Seo In Guk #Wajib Militer
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan