Pengakuan Park Shin Hye Soal Target Nikah

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 06 Juni 2017
Pengakuan Park Shin Hye Soal Target Nikah
Park Shin Hye (Foto: Koreastardaily)

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini bersama Vogue Taiwan, aktris cantik Korea, Park Shin Hye, mengungkapkan perihal pernikahannya. Bukan, Park Shin Hye belum akan menikah, kok, melainkan hanya beropini.

Dalam majalah mode itu, Park Shin Hye ditanya mengenai target menikahnya. Ratu drama Korea ini pun menjawab siap kapan saja dan berharap bisa menikah sebelum usia 30 tahun.

"Aku siap untuk menikah jika orang yang tepat telah hadir," kata Park Shin Hye. Gadis kelahiran Gwangju, Korea Selatan ini kemudian menambahkan, "Masalahnya adalah hingga saat ini orang tersebut belum ada."

Park Shin Hye sepertinya tak mau ambil pusing dulu untuk hal ini. Ia mengatakan bahwa dirinya masih sangat muda untuk memikirkan soal pernikahan, karena usianya saat ini baru 28 tahun. Hem, pendapat Park Shin Hye ini sangat berbeda dengan di Indonesia, ya Sahabat Merahputih?

Sementara itu, sang aktris dikabarkan akan segera mulai menjalani tur Asianya yang bertajuk 2017 Park Shin Hye Asia Tour - Flower of Angel. Hong Kong menjadi negara Asia pertama yang dikunjungi. Seperti yang dilansir dari Soompi, ia akan menyapa para penggemarnya di salah satu negara surga belanja tersebut pada 10 Juni 2017 mendatang.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Intip Lucunya Park Seo Joon Dan Kim Ji Won Saat Syuting "Fight My Way".
#Artis #Artis Korea #Park Shin Hye
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan