4 Produk Terbaru Cadbury Berisi Oreo

Asty TCAsty TC - Senin, 24 April 2017
4 Produk Terbaru Cadbury Berisi Oreo
Perpaduan cokelat Cadbury dengan potongan biskuit Oreo yang nikmat. (Foto: Amazon.com)

Tahun 2017 ini merupakan momen 'pertemanan yang manis' antara Cadbury dan Oreo. Dua jenis produk dalam empat varian Oreo telah Cadbury keluarkan ke pasaran. Mari lihat betapa manisnya pertemanan mereka berikut ini.

1. Telur Cadbury Isi Oreo-Krim Vanila

Oreo Creme Egg
Cadbury Oreo Creme Egg - versi Amerika (Foto: joe.co.uk)

Menyambut Paskah, Cadbury dan Oreo meluncurkan kejutan bernama Cadbury Oreo Creme Egg di awal tahun 2017. Produk sejenis (creme egg) sebenarnya sudah lama dikeluarkan, yaitu sejak tahun 1971, dan terus dikembangkan variannya. Baru di tahun inilah Cadbury Creme Egg meluncurkan varian Oreo-nya. Dengan berat 34g, Cadbury Oreo Creme Egg ini dijual di Amerika seharga $0.99 atau sekitar Rp13 ribu.

'Telur' ini tentu memiliki rasa yang unik dalam tiap gigitan. Saat bungkus birunya dibuka, Anda akan mendapatkan 'telur' bercangkang cokelat susu (milk chocolate) Cadbury. Sebagai isinya, mousse vanila dengan remah-remah biskuit oreo akan langsung menyerbu lidah Anda.

Cadbury Oreo Egg n Spoon
Cadbury Dairy Milk Egg 'n' Spoon with Oreo - versi Inggris (Foto: Lot-O-Choc)

Sementara di Inggris, Cadbury mengeluarkan Oreo Creme Egg dalam paket berisi empat telur terbungkus kertas metalik biru dan ungu, dilengkapi sendok. Produk ini diberi nama berbeda dari versi Amerikanya, yaitu Cadbury Dairy Milk Egg 'n' Spoon with Oreo, yang dijual seharga £3.99 atau sekitar Rp68 ribu.

2. Cokelat Cadbury Isi Oreo-Kacang dan Oreo-Mint

Cadbury Oreo Peanut Butter
Cadbury Dairy Milk Oreo Peanut Butter (Foto: stylist.co.uk)

Mengikuti kesuksesan Oreo Egg, Dairy Milk pun mengeluarkan produk 'pertemanan'-nya dengan Oreo di bulan Maret 2017. Cokelat batang Dairy Milk kini memiliki varian Oreo Peanut Butter dan Oreo Mint. Keduanya dijual seharga £1.49 atau sekitar Rp25 ribu, dengan isi 120g.

Bentuk cokelatnya standar, seperti cokelat Cadbury batangan pada umumnya. Namun ketika dibelah, kenikmatan isian krim kacang (35%) dengan potongan Oreo (12%) tentunya membuat satu gigitan saja tidak cukup bagi Anda. Demikian pula dengan varian Oreo Mint-nya yang manis dan menyegarkan.

Cadbury Dairy Milk Oreo Mint
Cadbury Dairy Milk Oreo Mint (Foto: eatexploreetc.com)

Manis, bukan? Jika tertarik mencobanya, Sahabat Merahputih dapat membelinya di situs-situs e-commerce seperti Amazon.

Baca juga artikel tentang produk cokelat lainnya di Berkunjung ke Dapur Cokelat Monggo di Yogyakarta.

#Cokelat
Bagikan
Ditulis Oleh

Asty TC

orang Jawa bersuara alto
Bagikan