Yuk Jalan-jalan Heritage ke Lokasi Syuting AADC 2 di Yogyakarta

Eddy FloEddy Flo - Rabu, 04 Mei 2016
Yuk Jalan-jalan Heritage ke Lokasi Syuting AADC 2 di Yogyakarta
Premiere AADC 2 di Yogyakarta (Foto: Instagram Dian Sastrowardoyo)

MerahPutih Wisata - Film Ada Apa dengan Cinta 2 atau AADC 2 belum sebulan penayangan di bioskop sudah menembus 1 juta penonton. Jumlah ini sangat fantastis, dibandingkan film-film romantis satu tahun belakangan.

Film AADC 2 menyita perhatian pecinta film di Tanah Air bukan hanya karena kesuksesannya di sesi pertama, film ini juga memberi warna tersendiri di tengah stagnasi film nasional. Selain itu, latar film juga mengangkat banyak lokasi heritage yang membuat para penontonnya semakin penasaran.

Tentu menarik bila penonton ikut merasakan lokasi-lokasi syuting AADC 2 tersebut. Sensasi dan emosi akan semakin terasa, baik setelah menonton filmnya maupun sebelum menonton. Bagi yang belum menonton, mengunjungi tempat syuting tentu akan menambah kesan saat menonton film garapan Mira Lesmana ini.

Beberapa lokasi syuting AADC 2 mengambil lokasi di Yogyakarta. Selain mengambil latar heritage, di Yogyakarta film ini memanfaatkan beberapa lokasi romantis. Mau tau apa saja tempat itu?

Berikut merahputih.com sajikan ulasan teempat-tempat syuting AADC 2 untuk pertimbangan Anda berwisata liburan panjang kali ini.

 

#Dian Sastrowardoyo #Pesona Indonesia #Wisata Heritage #AADC 2
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan