Yuk Intip 5 Busana Muslim Ala Felixia Yeap

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 24 Januari 2015
Yuk Intip 5 Busana Muslim Ala Felixia Yeap
Yuk Intip 5 Busana Muslim Ala Felixia Yeap (Foto: Instagram)

MerahPutih Celeb - Mantan model hot Felixia Yeap yang menjadi mualaf dan telah berganti nama menjadi Raisyyah Rania kini terkenal dengan penampilannya yang terlihat lebih cantik dengan hijab modernnya. Namun tak hanya itu, ternyata busana Muslim ala Raisyyah Rania ini banyak mendapatkan pujian dari penggemarnya di Instagram, pasalnya busana Muslim yang kerap dikenakannya terbilang sangat elegan dan modern.

Penasaran seperti apa busana Muslim ala Felixia Yeap, Berikut 5 busana Muslim ala Felixia Yeap alias Raisyyah Rania.

1. Memakai hijab berwarna hitam,  baju berwarna putih, rok bercorak hitam putih dengan aksesoris branded ditambah tas berwarna merah muda yang elegan , merupakan suatu kombinasi yang pas, hingga pada foto ini kecantikan Raisyyah sebagai wanita Muslimah begitu terpancar.

2. Dalam foto ini, Raisyyah Rania yang mengenakan Hijab berwarna biru dengan nuansa ungu muda, ditambah dengan baju dan aksesoris berwarna senada serta tas berwarna cerah, membuat Raisyyah terlihat sangat modis namun tetap elegan.

3. Menggunakan hijab dengan bergaya modern, baju berwarna merah, serta tas hitam dengan merek ternama, Raisyah semakin terlihat anggun dengan busana Muslim modern.

4. Mengenakan hijab dengan corak kombinasi modern, baju lengan panjang berwarna coklat muda, rok berwarna coklat tua serta tas dengan warna yang senada dengan rok, busana muslim Raisyyah terlihat simple namun tetap elegan

5. Dengan mengunakan hijab berwarna abu-abu, celana  baju lengan panjang bermotif belang-belang casual, kacamata hitam yang trendy, celana dengan warna yang senada dengan hijab serta tas cantik berwarna ungu, Raisyyah nampak anggun dan modern. 

 

Berita Lainnya: 

#Busana Muslim #Hijaber #Hijab #Felixia Yeap #Raisyyah Rania #Model Hot Tobat #Mualaf
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan