Yamaha My Garage, Sensasi Modifikasi Motor Secara Digital

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Selasa, 22 September 2015
Yamaha My Garage, Sensasi Modifikasi Motor Secara Digital
Yamaha My Garage App (Foto: Official Yamaha Motor)

MerahPutih Otomotif - Demi memanjakan penggila motor, Yamaha Eropa meluncurkan aplikasi untuk modifikasi motor bernama "Yamaha My Garage". Konsep aplikasi modifikasi My Garage ini kira-kira hampir sama seperti 3D Tuning.

Dengan hadirnya inovasi tersebut, diharapkan para pengguna smartphone berbasis Android dan IOS bisa merasakan sensasi memodifikasi motor secara digital.

Seperti yang dikutip dari situs resmi Yamaha Eropa, aplikasi terbaru itu mengajak pengguna ponsel pintar untuk mewujudkan imajinasinya dalam memodifikasi motor Yamaha jenis Sport Heritage European, yakni motor dengan tampang klasik retro.

Adapun jajaran motor Sport Heritage European yang dapat dirombak melalui aplikasi Yamaha My Garage meliputi Yamaha Vmax, Vmax Carbon, XSR700, XJR1300, XJR1300 Racer, XV950, XV950R, dan XV950 Racer.

Berdasarkan tampilan menu dalam aplikasi tersebut, pengguna dapat membongkar dan memodifikasi motor-motor tersebut layaknya melakukan modifikasi di dunia nyata, termasuk mengganti jok, knalpot, pelek, setelan mesin, dan sebagainya.

Sepeda motor yang telah dimodifikasi juga dapat diunggah ke media sosial seperti Facebook dan Twitter. Menariknya, pengguna yang beruntung juga berkesempatan hasil modifikasinya direalisasikan oleh Yamaha Eropa.

Penasaran seperti apa aplikasi besutan Yamaha Eropa tersebut? simak video berikut ini. 

Baca Juga:

  1. Honda CB190R Versi Naked Resmi Mengaspal
  2. Suzuki Gixxer SLK, Penantang Baru Honda CBR150R
  3. Honda CBR 150R dan 250R Mendapat Penyegaran
  4. Honda Rilis Harga Resmi Enam Moge
  5. Mobil Sport Mini Honda Rambah Pasar Global
#IOS #Aplikasi #Eropa #Yamaha
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan