Wow, Inilah Sederet Selebritis yang Lahir Hari Rabu

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Rabu, 22 Maret 2017
Wow, Inilah Sederet Selebritis yang Lahir Hari Rabu
Raisa Andriana (Instagram @raisa6690)

Siapa di antara Sahabat Merahputih yang lahir di hari Rabu? Menurut beberapa sumber, orang-orang yang lahir pada hari rabu dikenal memiliki sifat yang dermawan, penuh kasih sayang, serta sumber kenyamanan (cinta). Dengan beberapa sifat tersebut, mereka diketahui mudah iba yang kadang berlebihan dan membuat mereka cukup sentimental.

Dengan sifat dermawan tersebut, mereka suka memberi dan itu menjadi sebuah kebiasaan. Namun terkadang, karena kebiasaan memberi dan kedermaaanannya itu, membuat banyak orang jadi bergantung padanya.

Si anak Rabu memang dipercaya memiliki rasa empati yang tinggi. Oleh karena itu, mereka dijuluki sebagai anak yang penuh kasih sayang. Nah, berikut ini hasil penelusuran tim merahputih.com mengenai selebritis-selebritis muda di Indonesia yang lahir pada hari rabu. Siapa sajakah? Yuk simak:

6. Felicya Angelista

Instagram @felicyangelista_

Yang ke lima ada salah satu pemain sinetron sekaligus presenter dan penyanyi cantik yang bernama Felicya Angelista. Perempuan yang lahir pada tanggal 2 November 1994 ini ternyata lahir di hari Rabu, yang disebutkan memiliki sifat yang penuh kasih sayang. Mungkin salah satu bukti kasih sayangnya itu, Fely begitulah Ia biasa disapa, pernah memberikan kejutan ulang tahun kepada sang kekasih, Immanuel Caesar Hitto dengan menghadirkan teman-teman Hito untuk memeriahkan ulang tahunnya, yaitu pada tahun 2016 lalu.

5. Kevin Julio

Instagram @kevinjulio1993

Siapa yang tidak tahu dengan selebritis tampan yang satu ini? Kevin Julio Chandra atau yang dikenal dengan Kevin Julio. Ternyata Ia juga lahir pada hari Rabu, yaitu tanggal 28 juli 1993. Pria yang suka disapa dengan sebutan Keju ini memang dikenal sebagai pria yang sangat sayang pada keluarga. Itu terbukti dari dirinya yang pernah sampai pingsan saat tahu bahwa sang Ayah, Chandara meninggal dunia karena ditabrak oleh pengendara motor lain saat hendak ke apotik di kawasan Setu, Cipayung. Bahkan dirinya sempat berteriak histeris saat berada di Rumah Sakit.

4. Tatjana Saphira

Instagram @tatjanasaphira

Kekasih dari aktor tampan Herjunot Ali, Tatjana Saphira Hartmann juga menjadi salah satu selebritis yang lahir pada hari Rabu, tepat pada tanggal 21 mei 1997. Tatjana dikenal sebagai selebritis sejak menjadi model video klip Bagus Band dalam lag “Pendamping Hatimu”. Dari situ, dirinya pun mulai merambah ke dunia film, yang salah satunya menjadi pemain di film Get Married. Perempuan blasteran Indo-Jerman ini juga dikenal sebagai orang yang dermawan.

3. Nikita Willy

Instagram @nikitawillyofficial94

Nikita Willy dikenal sebagai salah satu selebritis wanita papan atas Indonesia. Nikita Willy mengawali karir di dunia hiburan sejak usianya masih 6 tahun. Ketika masih menjadi artis cilik saja, mantan kekasih dari Diego Michiels ini sudah memperoleh popularitas tinggi. Perempuan yang juga lahir pada hari Rabu, 29 Juni 1994 ini juga dikenal sebagai orang yang dermawan.

Itu terbukti ketika dirinya melakukan aksi untuk membagikan bingkisan kepada anak-anak yatim di salah satu panti asuhan di kawasan Bekasi Jawa Barat pada tahun 2016 lalu.

2. Stefan William

Instagram @stefannwilliam

Mungkin di Indonesia nama Stefan William Umboh menjadi salah satu selebritis pria yang paling tampan. Pria yang juga lahir pada hari Rabu, tepatnya pada 11 Agustus 1993 ini, karirnya semakin menanjak sejak membintangi sinetron berjudul Anak Jalanan. Selain sukses menjadi pemain sinetron, Stefan juga dikenal sebagai playboy yang dekat dengan banyak perempuan seperti Ariel Tatum, Yuki Kato, atau Cut Meriska. Mungkin itu juga yang membuat pria yang lahir hari Rabu ini memiliki sifat sebagai sumber kenyamanan.

1. Raisa Andriana

Instagram @raisa6690
Instagram @raisa6690

Dan yang pertama adalah Raisa Andriana. Mantan dari Keenan Pearce ini juga menjadi selebritis Indonesia yang lahir pada hari Rabu. Raisa lahir pada 6 Juni 1990. Pelantun lagu "Mantan Terindah" ini juga dikenal sebagai perempuan yang sangat penyayang. Itu terbukti dari beberapa minggu lalu Raisa memberikan sebuah kejutan romantis untuk sang kekasih, Hamish Daud.

Itulah sederet selebritis muda terkenal di Indonesia yang lahir pada hari Rabu. Hmm apakah dari Sahabat Merahputih ada yang lahirnya sama dengan para selebritis ini? Tulis di kolom komen ya? Nah, ngomong soal hari Rabu, ternyata Rabu juga dikenal sebagai hari paling sehat loh. Kok bisa, ya? Yuk baca dulu artikelnya: Ternyata, Hari Rabu Dijuluki Sebagai Hari Paling Sehat

#Artis Indonesia #Artis #Selebritis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan