Video Demian di America's Got Talent 2017 Jadi Trending Topik

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 01 Juni 2017
Video Demian di America's Got Talent 2017 Jadi Trending Topik
instagram @_demianaditya_

Aksi pesulap Demian Aditya di acara pencarian bakat America's Got Talent 2017 menarik perhatian warganet. Di youtube, video atraksi Demian yang memukai tersebut menempati urutan pertama trending topik.

Berbagai respon dilontarkan oleh warganet atas aksinya itu. Komentarnya pun beragam. Ada yang mengaku kagum dan bangga namun tak sedikit pula yang malah mencibir dengan kalimat-kalimat negatif.

Berdasarkan pantauan merahputih.com, video Demian di youtube sudah ditonton sebanyak 6 juta kali semenjak tanggal penayangannya 30 Mei lalu. terdapat pula 150ribu akun yang me-like video itu.

Pada video berdurasi empat menit dua detik ini, Demian harus melepaskan diri dari borgol yang mengikat tangan, leher dan kakinya. dia diberi waktu selama dua menit. Jika tidak, ia akan tertimbun pasir putih yang berada tepat diatasnya.

Awalnya para juri terlihat meremehkan Demian, namun semakin lama aksi suami Sara Wijayanto membuat orang-orang yang ada di dalam ruangan itu terpukau, termasuk Simon Cowell yang biasanya sinis.

Selain artikel ini Anda juga bisa baca Demian Kaget Dapat Email Untuk Tampil Di America's Got Talent 2017

#Demian Aditya #Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan