Unik, Babi Ini Miliki Dua Kepala dan Tiga Mata

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Senin, 22 Juni 2015
Unik, Babi Ini Miliki Dua Kepala dan Tiga Mata
Babi yang memiliki dua kepala dan tiga mata (Screenshoot Youtube)

MerahPutih Internasional - Hegel Ortega Padilla (68) seorang petani asal Robles, Kolombia, terkejut ketika melihat bayi babi di peternakannya terlahir unik. Seperti yang dilansir Mirror.

Bayi babi milik Hegel Ortega Padilla itu terlahir unik dengan dua kepala dan tiga mata. Hegel Ortega Padilla mengaku sejak kelahiran bayi babinya itu heboh di media, kini peternakan babi miliknya banyak dikunjungi orang. Bahkan banyak juga dari pengunjung itu yang datang dengan niat membeli babi unik itu dengan harga yang cukup tinggi.

Hegel Ortega Padilla mengatakan, “Setiap orang kini mulai banyak yang bertanya tentang babi itu. Mereka ingin mencari tahu lebih lanjut serta mengambil gambar babi tersebut.”

“Babi unik itu memang seperti membawa sensasi. Tidak ada yang tahu mengapa dia terlahir dengan dua kepala. Ada 25 babi lain di sini dan tidak ada yang cacat atau memiliki kelainan fisik seperti dia,” tambahnya.

Karena keunikan bayi babi itu, banyak orang yang menyarankan Hegel Ortega Padilla untuk segera menyembelih hewan tersebut agar tidak disalah gunakan oleh banyak orang. Karena umumnya manusia di zaman sekarang ini sering memperlakukan hewan yang unik atau aneh sebagai hal-hal yang nilai akan dapat membawa keberuntungan atau malah sebaliknya.

Baca Juga:

Seni Kaligrafi nan Unik

Uniknya Masjid Perahu di Casablanca

Unik, Rumah Sakit Bertema Hello Kitty Pertama di Dunia

Unik, Kucing Ini Miliki Kemampuan Istimewa

Unik, Pria Ini Bangun Rumah di Dalam Gua

#Hewan Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan