Trailer 'Garuda Superhero' Super Cool Abisss

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Selasa, 06 Januari 2015
Trailer 'Garuda Superhero' Super Cool Abisss
Film Garuda Superhero
MerahPutih, Cinema - Proses produksi film action 'Garuda Superhero' sudah rampung. Rencananya film yang tentang superhero tanah air ini akan rilis ke bioskop pada 8 Januari mendatang. Film ini mengisahkan tentang upaya seorang pahlawan super untuk  menyelamatkan Indonesia dan dunia dari ancaman teror Durja maupun bahaya maut asteroid raksasa. 
 
Jelang rilis di bioskop yang tinggal beberapa hari lagi, trailer film inipun dirilis lewat situs video youtube. Trailer dibuka dengan sosok jagoan tanpa kostum yang sedang berjalan. Kemudian asteroid raksasa dan pesawat asing nampak mengancam keselamatan bumi.
 
Latar yang digunakan dalam film menimbulkan kesan futuristik dengan peralatan berteknologi canggih. Sutradara dan penulis skenario x.Jo mengklaim banyak menggunakan teknik VFX/CGI dalam produksinya.
 
Efek animasi yang ditampilkan cukup menarik, beberapa aksi tembak menembak serta adegan aksi Sang Garuda serta aksi sangar penyanyi seksi Alexa Keys dengan kostum ketat juga nampak dalam Trailer ini. Secara garis besar, efek yang dihadirkan memiliki kualitas yang masih sama dengan yang dihadirkan film Ultraviolet yang diperankan oleh Milla Natasha Jovovich.
 
So sebelum nonton di bioskop, kita simak yuuk trailer film 'Garuda Superhero' ini. (man)
 
#Superhero #Garuda Superhero #Roll Film #Film Action
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan