Terkait Rancangan Busananya di Piala Oscar, Meryl Streep Tak Mau Memaafkan Karl Lagerfeld

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Senin, 27 Februari 2017
Terkait Rancangan Busananya di Piala Oscar, Meryl Streep Tak Mau Memaafkan Karl Lagerfeld
Meryl Streep. (FOTO Antara/Paul Drinkwater/Courtesy of NBC/Handout via REUTERS/djo/17)

Aktris Meryl Streep menuding perancang busana Karl Lagerfeld mengganggu kebahagiaannya dalam acara malam Academy Awards melalui tuduhan tidak benar bahwa ia menerima bayaran atas pemakaian gaun di karpet merah Piala Oscar.

Streep menanggapi pernyataan Lagerfeld sebelumnya pada pekan lalu bahwa bintang film "Sophie's Choice" tersebut memutuskan tidak mengenakan gaun merek Chanel pada acara penyerahan Piala Oscar pada Minggu malam di Los Angeles karena mendapatkan bayaran dengan mengenakan busana dari salah perancang berbeda.
Pernyataan Lagerfeld tersebut menjadi berita di halaman utama media di seluruh dunia.

"Berita tersebut diliput secara global dan terus mengglobal hingga menjadi sangat luar biasa pada penampilan saya di Piala Oscar, yang memecahkan rekor saya sebagai calon penerima ke-20 dan merusak citra saya dalam pandangan media, rekan dan hadirin," kata Streep (67).

Streep yang merupakan aktris paling dikagumi dan dihormati dicalonkan meraih Piala Oscar pada Minggu malam atas perannya sebagai penyanyi eksentrik opera dalam film komedi "Florence Foster Jenkins. Dia telah meraih tiga Piala Oscar untuk film sebelumnya. Streep juga penerima anugerah Cecil B. DeMille di ajang Golden Globe Awards ke 74 di Beverly Hills, California beberapa waktu lalu.

Meryl Streep menolak permintaan maaf dari Lagerfeld pada Sabtu, yang mengaku "terjadi kesalahpahaman bahwa Nyonya Streep memilih perancang busana lain demi mendapatkan upah". Lagerfeld juga sangat menyesal atas pernyataan bermasalahnya itu. "Pernyataan penyesalan Tuan Lagerfeld atas kontroversi ini secara umum bukan sebuah permintaan maaf," kata Streep.

Sumber: ANTARA

#Piala Oscar 2017 #Bintang Hollywood #Aktor Hollywood
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan