Tekanan Keluarga Kardashian, Kylie Jenner Putus dengan Tyga

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 23 November 2015
Tekanan Keluarga Kardashian, Kylie Jenner Putus dengan Tyga
(Foto: Instagram Kylie Jenner)

MerahPutih Hollywood - Kabar mengejutkan datang dari Kylie Jenner, wanita seksi yang sudah lama menjalin hubungan asmara dengan raper Tyga dikabarkan memutuskan jalinan asmaranya itu.

Seperti yang dilansir Hollywoodlife, Tyga merasa sangat kecewa dengan sikap Kylie, menurutnya ia sudah melakukan segala cara agar mereka selalu bersama-sama bahkan Tyga sering mendahulukan acara Kylie dibanding acaranya yang juga seorang selebritis.

Menurus sebuah sumber, Tyga sudah berjuang untuk Kylie setiap hari lebih dari seharusnya. Menurutnya keluarga Kardashian yang memicu konflik antara ia dan sang kekasih, mereka kerap mengompori Kylie agar selalu menyalahkan Tyga.

Saat adik Kendall Jenner mengeluh tentang pacarnya, kakak-kakak Kylie justru membuat suasana semakin keruh mereka mengatkan karier lebih penting dari pada urusan Tyga.

Kisruh ini sebenarnya sudah terjadi sejak lama, bahkan di hari ulang tahun Tyga yang ke-26 19 November lalu, Kylie tak terlihat datang padahal biasanya mereka selalu bersama.

Tyga merayakan ulang tahunya di West Hollywood bersama teman-temannya seperti AP Rocky, dan Wiz Khalifa, Jamie Foxx, Leonardo DiCaprio, serta Christina Milian tampak makan malam di OAK usai dirinya makan malam di restoran The Nice Guy.

Bahkan di media sosial Kylie tak mengucapkan ulang tahun untuk Tyga saat itu. Keylie dan Tyga menjalin hubungan asmara sejak Agustus 2014 lalu.

Aduh sayang banget yah.

BACA JUGA:

  1. Tips Jitu Perbesar Payudara Tanpa Operasi Ala Kylie Jenner
  2. Kylie Jenner Tunangan dengan Tyga?
  3. Aurel Hermansyah Disebut Mirip Kylie Jenner
  4. Kylie Jenner Berani Tampil Beda Tanpa Make Up
#Kim Kardashian #Hollywood #Kylie Jenner
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan