Taeyeon SNSD Tampil Garang Lewat Teaser Lagu Terbaru 'I Got Love'

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 16 Februari 2017
Taeyeon SNSD Tampil Garang Lewat Teaser Lagu Terbaru 'I Got Love'
Taeyeon Girls Generation (Soompi)

SM Entertainment telah secara resmi mengungkapkan bahwa single terbaru berjudul "I Got Love" akan menjadi pra-rilis untuk full album solo Taeyeon Girls Generation. Album solo leader SNSD tersebut akan dirilis pada 18 Februari yang ditandakan dengan dirilisnya sebuah video klip dari lagu I Got Love.

Hari ini (16/2), Taeyeon kembali mengejutkan para penggemarnya dengan sebuah teaser video pertama single I Got Love untuk comeback-nya yang telah lama dinantikan oleh para penggemarnya.

Dalam teaser tersebut, Taeyeon terlihat sangat jauh berbeda dari penampilan-penampilan sebelumnya dalam video klip. Untuk lagu terbaru I Got Love ini, mantan kekasih Baekhyun EXO tersebut, lebih menonjolkan sisi galak dalam dirinya, namun tetap terlihat sangat cantik. Tak ada senyum manis dari Taeyeon di video klip ini, tapi melalui matanya ia berbicara.

Taeyeon Girls Generation (Soompi)
Taeyeon Girls Generation (Soompi)

Selain merilis teaser untuk video klip I Got Love. Taeyeon juga merilis foto teaser untuk full album terbarunya.

Taeyeon Girls Generation (Soompi)
Taeyeon Girls Generation (Soompi)

Beriringan dengan munculnya teaser video klip, juga foto untuk album terbaru Taeyeon. Pihak agensinya, SM Entertainment juga sebelumnya telah mengkonfirmasi bahwa Taeyeon telah berencana untuk segera merilis album baru tahun ini. Dan, sebelumnya Taeyeon memang telah sukses merilis dua buah album mini yang menjadi hits, serta single populer "11:11". Seperti yang dilansir dari Soompi.

Tak hanya kabar terbaru dari Taeyeon aja loh yang ada di merahputih.com. Masih banyak lagi kabar terbaru dari artis-artis Korea kesayangan Kalian yang bisa Sahabat Merahputih baca di sini: Disebut Ratu Drama, Ini 7 Drama Korea Terbaik Park Shin Hye Sepanjang Masa.

#Taeyeon #Girls Generation #Penyanyi Korea #Artis Korea #Demam Korea #KPop #Album Baru Korea #SM Entertainment
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan