Stres, T.O.P Big Bang Konsumsi Obat Anti Depresi Hingga Overdosis

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 07 Juni 2017
Stres, T.O.P Big Bang Konsumsi Obat Anti Depresi Hingga Overdosis
T.O.P Big Bang (Foto: Allkpop)

Sebuah laporan ekslusif dari media hiburan Osen di Korea Selatan mengungkapkan bahwa T.O.P Big Bang ditemukan tidak sadarkan diri pada Selasa, 6 Juni pagi hari kemarin dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ewha Women's University.

Setelah itu, sekitar jam 5 sore waktu Korea, T.O.P akhirnya dipindahkan dari UGD ke ruang Unit Perawatan Intensif dan sudah sadarkan diri.

Kerabat dekat dari T.O.P Big Bang pun mengugkapkan, "Meski T.o.P sudah sadar, namun, ibunya masih sangat khawatir dengan keadaan putranya. T.O.P dikhawatirkan mengalami gangguan fungsi otak karena terdapat permasalahan dalam aliran oksigen saat dibawa ke rumah sakit."

Semenatar itu, beberapa pihak dari Rumah Sakit Ewha Women's University justru mengungkapkan hal yang berbeda, mereka mengatakan, "T.O.P telah diketahui menderita panic disorder atau gangguan panik, depresi, dan insomnia. T.O.P memang di ketahui sudah lama mengonsumsi obat antidepresi. Tapi Sepertinya ia mengonsumsi obat yang sama namun dengan dosis yang lebih besar dari biasa."

Mungkin saja T.O.P merasa depresi setelah ia dinyatakan positif menggunakan narkoba dan diberhentikan dari dinas wajib militer yang sedang ia jalani saat ini. Karena itu, ia sampai mengonsumsi obat anti depresi dengan dosis yang tinggi hingga menyebabkannya overdosis.

Baca juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Lihat Tarian Kim Ji Won Saat Syuting "Fight My Way"

#Big Bang #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan