Lihat Tarian Kim Ji Won Saat Syuting "Fight My Way"

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Rabu, 07 Juni 2017
Lihat Tarian Kim Ji Won Saat Syuting
Penampilan Kim Ji Won di drama Korea "Fight My Way" (Foto: Tumblr)

Tim produksi drama Korea terbaru "Fight My Way" belum lama ini merilis sebuah video yang menampilkan tiga bintang utama (Park Seo Joon, Kim Ji Won, dan Song Ha Yoon) saat syuting.

Dalam video tersebut terlihat jelas bagaimana tingkah dari pemeran Choi Ae Ra (Kim Ji Won), yang aslinya juga benar-benar menggemaskan.

Kim Ji Won saat itu sedang berakting memberitahu Park Seo Joon tentang cara yang benar pria mengelus rambut dan kepala pasangannya dengan penuh kasih sayang.

Setelah adegan tersebut selesai diambil dan "dibungkus", Kim Ji Won masih bertingkah menggemaskan, tak beda dari aktingnya. Seolah senang adegan tersebut selesai, ia melakukan sedikit tarian sambil mengepalkan tangan. Tak sampai di situ saja. Kim Ji Won lalu bertanya kepada salah satu staf apakah di dekat sana masih ada yang menjual jajanan malam itu.

Setelah itu, Song Ha Yoo yang berperan sebagai Baek Seol Hee pun muncul untuk mengambil adegan bersama Park Seo Joon dan Kim Ji Won. Ketiganya terlihat mengambil adegan, di mana Kim Ji Won langsung menari-nari saat melihat sahabatnya membawa sekantung tteokbokki, makanan favorit mereka.

Anda yang telah menyaksikan episode 3 drama "Fight My Way" pastinya akan merasa terhibur dengan tingkah kocak para sahabat ini, terutama pada adegan yang baru saja dibahas tadi. Meskipun terbilang sukses menghibur para penontonnya, namun Kim Ji Won mengaku dirinya malu menari.

"Aku sebenarnya tidak terlalu pandai menari. Tapi karena Song Ha Yoo menari bersamaku, aku jadi tidak terlalu malu saat harus menari ketika syuting," ungkap Kim Ji Won, seperti yang dilansir dari Soompi.

Lihat aksi kocak Kim Ji Won saat jalani syuting drama Korea Fight My Way di bawah ini.

Simak juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Ini Rincian Harga Tiket Konser CNBLUE Di Tangerang.

#Drama Korea #Artis Korea
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan