Film "Action" Duduki Peringkat Tertinggi di Fox Movies

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 10 Juni 2017
Film
Film action menempati rating pertama sebagai film paling diminati penonton Fox Movies. (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Film action digemari karena memiliki jalan cerita yang menarik dan seru. Tak heran kalau penonton Fox Movies pun amat menyukai film action hingga genre ini menempati peringkat tertinggi.

"Dari Fox Movies sendiri, rating tertinggi itu film action, dari segi rating, nomor satu, dua, lima itu semua action. Pertama action, kedua action, ketiga drama, keempat komedi, kelima action lagi," ungkap Marketing Manager Fox Networks Group Indonesia, Lesley Simpson, kepada merahputih.com, di Gandaria City, Jakarta, Jumat (9/6).

Sementara untuk genre horor, peminatnya masih kurang. Namun, genre horor yang berbau thriller, masih kerap diminati, lantaran hampir mendekati genre action.

"Horor gak terlalu, tetapi biasanya ada juga horor berbau thriller. Kebetulan kalau film thriller, masih ada adegan action. Jadi tetap masuk ke genre action. Seperti film horor yang tegang, itu masih ada action-nya," tambahnya.

Fox Movies merupakan saluran film yang selalu menyajikan film baru dan populer. Mulai dari film pemenang penghargaan, franchise epik, hingga film yang menjadi hits besar. Nama Fox Movies mulai digunakan sejak tanggal 9 Juni 2017, menggantikan nama Fox Movies Premium.

Baca juga artikel 5 Film Bioskop Indonesia Yang Paling Ditunggu Tahun 2017

#Fox Movies #Film #Film Action
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan