Press Conference AADC 2 di Jakarta

Ana AmaliaAna Amalia - Selasa, 26 April 2016
Press Conference AADC 2 di Jakarta
(Foto: MerahPutih/Venansius Fortunatus)

MerahPutih Film - Usai melangsungkan Gala Premiere di Yogyakarta, kini para pemain dan crew film "AADC 2" melangsungkan Press Conference di XXI Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (25/5).

Dalam kesempatan itu para crew dan pemain tampil kompak dengan kaos AADC 2. Terlihat Dian Sastro, Nicholas Saputra, Adinia Wirasti, Titi kamal, dan Sisi Prisillia sangat antusias membicarakan tentang film terbarunya itu.

Hadir juga Sutradara Riri Riza, Mira Lesmana sebagai Produser juga Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai pengisi soundtrack AADC 2.

Setelah 14 tahun berpisah akhirnya Cinta dan Rangga kembali dipertemukan, Rangga yang meninggalkan Cinta waktu remaja kini kembali dari negeri Paman Sam dan menemui pujaan hatinya itu.

Tentu bukan hal yang mudah bagi Cinta ya begitu saja ditinggalkan Rangga tanpa kabar, ia harus menunggu bahkan sampai 14 tahun lamanya. Lalu bagaimana dengan Rangga? Apakah pria pendiam itu masih dingin? Apakah Rangga masih saja arogan dan selalu merasa idealis? Yang jelas keduanya saling jatuh cinta.

Kisah kelanjutan hubungan Rangga dan Cinta memang menjadi hal yang ditunggu tunggu penontonnya, film produksi Miles prodaction ini telah menyelesaikan film keduanya setelah film pertama pada 2002 silam.

Bikin penasaran yah, AADC 2 akan tayang perdana di seluruh bioskop Indonesia, 28 April mendatang.

BACA JUGA:

  1. Ini Preview Sekuel Film AADC 2
  2. Yes, AADC 2 Tayang 28 April
  3. Ada 4 Pemain Baru di Film "AADC 2"
  4. AADC 2 Mulai Syuting Oktober 2015
  5. Kaos AADC 2 Laku Dilelang Seharga Rp3 Juta

 

#Film Indonesia Terbaru #Dian Sastrowardoyo #AADC 2
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan