Obsesi Pria Brasil yang Ingin Jadi Hulk

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Selasa, 05 Mei 2015
Obsesi Pria Brasil yang Ingin Jadi Hulk
Romario Dos Santos Alves (dailymail)

MerahPutih Internasional - Romario Dos Santos Alves (25), pria asal Brasil ini terobsesi menjadi superhero berwarna hijau, Hulk. Hal ini terlihat dari bentuk tubuh yang dibuat-buat menyerupai Hulk.

Meski tak berwarna hijau, Romario rela menyuntikkan campuran minyak dan alkohol. Alih-alih mendapatkan badan yang kekar, Romario malah mendapati ototnya membesar dan mengeras seperti batu.

Namun, hal ini malah membuat Romario kecanduan untuk terus menyuntikkan cairan tersebut hingga otot dilengannya berdiameter 63.5 sentimeter seperti yang dilansir Dailymail.

Bahkan, cairan tersebut menjadi lebih berbahaya dengan campuran cyntol, koktail dan obat pengeras otot lainnya. Semakin hari kondisi kesehatan Romario semakin memburuk. Romario hampir terkena gagal ginjal karena bahaya cairan tersebut.

Kondisi kesehatan Romario ditangani oleh salah satu dokter. Dokter tersebut dapat membantu mengangkat otot berbahaya yang berada di lengan Romario.

Kini Romario bertekad untuk hidup sehat dan mengaku kapok mengulangi hal gila tersebut. Romario masih mempunyai otot yang besar dan kekar, tapi sayangnya bentuk otot tersebut sangat aneh dan menyeramkan.

 

 

Baca Juga:

Penuh Tato, Jared Leto Tampil Sebagai Joker di Suicide Squad

Obsesi Seorang Pria yang Ingin jadi Red Skull

Dennis Kane Raih Predikat Bocah Tertampan di Dunia

Liu Chu Tian Dinobatkan Sebagai Bocah Tercantik di Dunia

 

 

#Superhero
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan