Nonton Konser Ariana Grande, Guardiola dan Keluarganya Selamat dari Ledakan Bom

Luhung SaptoLuhung Sapto - Selasa, 23 Mei 2017
Nonton Konser Ariana Grande, Guardiola dan Keluarganya Selamat dari Ledakan Bom
Manajer Manchester City Pep Guardiola. (Foto: twitter/Manchester City)

Manager Manchester City Pep Guardiola bersama keluarga berada di tengah-tengah penonton konser penyanyi pop Ariana Grande di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin (22/5). Guardiola dan keluarganya dilaporkan selamat dari ledakan bom bunuh diri yang menewaskan 22 orang dan melukai 59 orang tersebut.

Mengutip dari Mirror, Selasa (23/5) mantan pelatih Barcelona itu menyaksikan konser Ariana Grande bersama istri dan dua putrinya. Istri Guardiola Cristina Serra, Valentina dan Maria tidak mengalami luka sedikitpun.

Informasi dari TV3 menyebutkan sejumlah pemain Manchester City juga menonton konser Ariana Grande bersama keluarga mereka. Untungnya, tidak ada yang menjadi korban.

Melalui akun Twitter-nya, Guardiola melontarkan cuitan,"Shocked. Can't believe what happened last night. My deepest condolences to the families and friends of the victims. #Ilovemanchester"

"Terkejut. Tak bisa dibayangkan apa yang terjadi kemarin malam. Duka mendalam saya kepada keluarga dan teman-teman yang menjadi korban. #sayacintamanchester"

#Pep Guardiola #Konser Ariana Grande #Teror Bom
Bagikan
Ditulis Oleh

Luhung Sapto

Penggemar Jones, Penjelajah, suka makan dan antimasak
Bagikan