Musim Panas Datang, Red Velvet Kembali Manggung

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Sabtu, 24 Juni 2017
Musim Panas Datang, Red Velvet Kembali Manggung
Red Velvet (Foto: Billboard)

Red Velvet berencana akan kembali pada musim panas ini. Grup penyanyi beranggotakan lima perempuan cantik tersebut telah mengonfirmasi bahwa mereka akan merilis album terbaru.

Lima bulan lalu, grup bentukan SM Entertainment ini meluncurkan mini album mereka bertajuk "Rookie", yang terdiri dari 6 lagu, salah satunya berjudul sama dengan albumnya.

Untuk menyegarkan ingatan ReVeluv (sebutan untuk fans Red Velvet), berikut merahputih.com hadirkan video klip lagu Rookie.

Sementara itu, untuk lagu terbarunya nanti, Red Velvet memberi sedikit bocoran. Mereka akan menelurkan sebuah lagu bernada ceria, yang sesuai dengan tema musim panas.

Seperti yang dilansir dari Soompi, grup yang dibentuk tahun 2014 ini dikabarkan juga telah menyelesaikan syuting video klip terbarunya dan dalam tahap akhir persiapan peluncuran album.

Apakah Sahabat MerahPutih telah menunggu-nunggu aksi dari Joy, Irene, Seulgi, Wendy, dan Yeri di atas panggung? Nantikan perilisan albumnya pada pertengahan Juli mendatang!

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Ini Alasan Film 'Real' Kim Soo Hyun Dan Sulli Hanya Boleh Ditonton Oleh 19 Tahun Ke Atas.
#Artis Korea #Red Velvet #Girl Band #SM Entertainment
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan