Ini Alasan Film 'Real' Kim Soo Hyun dan Sulli Hanya Boleh Ditonton Oleh 19 Tahun ke Atas

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 22 Juni 2017
Ini Alasan Film 'Real' Kim Soo Hyun dan Sulli Hanya Boleh Ditonton Oleh 19 Tahun ke Atas
Penampilan Kim Soo Hyun dan Sulli di Film 'Real'. (Facebook/CJ Entertainment)

Film Korea terbaru "Real" yang dibintangi Kim Soo Hyun dan Sulli eks f(x) kabarnya akan menjadi film dengan kategori penonton dari usia 19 tahun ke atas.

Menurut seorang sumber dari tim produksi film "Real", keputusan tersebut diambil karena melihat beberapa gambar yang menayangkan adegan terlalu dewasa yang diperankan oleh Sulli.

"Adegan hubungan seksual antara pria dan wanita di film ini akan memperlihatkan tubuh wanita tersebut seluruhnya atau tanpa busana sehelaipun. Selain itu, adegan pembunuhan dengan cara menusuk, produksi obat-obatan terlarang dan menghisap narkotika juga akan tampil di film ini," ungkapnya.

Karena alasan itulah, kenapa kategori usia penonton di film ini merupakan remaja 19 tahun ke atas. Hal itu dilakukan agar berbagai adegan kekerasan di film ini tidak akan menimbulkan dampak negatif kepada remaja di bawah usia 19 tahun.

Selain itu, seorang sumber dari pihak produksi film "Real" juga menambahkan, "Akan ada dua adegan yang meledak di film ini. Penampilan akting dari Kim Soo Hyun dan sangat memukau serta adegan telanjang yang dilakukan oleh Sulli di film 'Real' ini."

Di waktu yang berbeda menurut sumber lainnya, "Sulli mencoba melakukan adegan ranjang untuk pertama kalinya dan akan memperlihatkan buah dadanya. Padahal biasanya, kebanyakan aktris Korea lainnya sangat berhati-hati dan kewalahan jika harus melakukan adegan yang memperlihatkan tubuh sekaligus buah dadanya tersebut. Tetapi itu tidak berlaku untuk Sulli," ungkapnya.

Sementara itu, film "Real" sendiri merupakan film Korea yang banyak menampilkan adegan laga antara dua pria yang menampilkan latar belakang tempat sebuah kasino terbesar di Asia.

Film "Real" rencananya akan dirilis tak lama lagi, yakni pada 28 Juni 2017 mendatang. Seperti yang dilansir dari Soompi.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Jung Yong Hwa CNBLUE Segera Rilis Album Solo Terbaru.

#Kim Soo Hyun #Sulli F(x)
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan