Meriahnya Ulang Tahun Whats Up Kafe, Jakarta Barat

Eddy FloEddy Flo - Kamis, 19 Mei 2016
Meriahnya Ulang Tahun Whats Up Kafe, Jakarta Barat
Endah N Rhessa ikut memeriahkan ulang tahun Whats Up Kafe di Jakarta Barat (Foto: MP/Muchammad Yani)

MerahPutih Kuliner - Tempat nongkrong asik Whats up Kafe mengadakan acara ulang tahunnya yang pertama di cabang Whats up Kafe di Tanjung Duren, Grogol Jakarta Barat, Kamis (19/5) malam.

Meskipun acara terlihat sederhana antusias begitu terlihat dari para pengunjung Whats Up Kafe. Gelak tawa pun terlihat saat pembawa acara memberikan beberapa game.

"Kita perayaannya itu ada tiga kali. Kemaren itu yang di Depok, sekarang di Tanjung Duren dan nanti yang di Tanggerang," ucap Ayu Zulia Shafira salah satu owner Whats Up Kafe, Kamis (19/5).

Pemilik Whats Up Kafe Ivan dan Ayu (Foto: MP/Muchammad Yani)

Wanita yang baru berusia 22 tahun ini menjelaskan banyak agenda seru dalam perayaan ulang tahun Whats Up Kafe. Terlebih musisi Endah and Rhesa yang merupakan sahabat Ayu datang untuk lebih meramaikan acara.

"Jadi acaranya ada acara komunitas juga. Jadi intinya Whats Up Kafe ini dulu terbentuknya karena community base gitu dan guest starnya ada Endah And Rhesa," kata Ayu ramah.

Yuda Keling ikut mengisi acara ulang tahun Whats Up Kafe (Foto: MP/Muchammad Yani)

Selain sebagai rasa syukur bisa bertahan selama satu tahun, acara yang juga dimeriahkan oleh stand up komedi Yuda Keling ini merupakam wujud terima kasih Whats Up Kafe kepada para komunitas yang mau memilih Whats Up Kafe sebagai tempat berkumpul.

Whats Ap Kafe sendiri merupakan tempat nongkrong asik bagi anak muda. Kafe yang memiliki konsep sederhana ini awalnya dibuka di Jalan Mangonda, Depok.Namun dalam kurun waktu satu tahun Whats Up Kafe bisa membuka dua cabang di Tanggerang dan di Tanjung Duren.(Yni)

BACA JUGA:

  1. Kafe Akurasa Tempat Nobar Favorit di Kota Serang
  2. Bersahabat, Endah N Rhesa Tampil di Peresmian Whats Up Kafe
  3. Heboh Gambar Mata Satu di Kafe Putra Jokowi
  4. Santai Bareng Sambil Santap Menu ala Eropa di Clique Kitchen and Bar
  5. Tarik Pengunjung, Clique Kitchen and Bar Berbenah

 

#Tempat Nongkrong Di Jakarta Barat #Kafe Unik #Whats Up Kafe
Bagikan
Ditulis Oleh

Eddy Flo

Simple, logic, traveler wanna be, LFC and proud to be Indonesian
Bagikan