Mercedes Siap Dominasi GP Inggris

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Sabtu, 04 Juli 2015
Mercedes Siap Dominasi GP Inggris
Foto: Official Merdeces

MerahPutih F1 - Pembalap Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel, siap menyambut Grand Prix (GP) Inggris dengan rasa percaya diri yang tinggi. Akan tetapi, ia tetap tidak bisa menghilangkan peluang Mercedes untuk mendominasi Sirkuit Silverstone.

Pembalap Mercedes, Nico Rosberg menguasai jalannya sesi latihan bebas pertama dan kedua dengan meraih posisi terdepan, Jumat (3/7). Vettel justru meraih posisi enam di sesi latihan bebas pertama dan posisi tiga di sesi kedua.

Sebagaimana diwartakan laman Super Sport, Vettel yakin kalau Mercedes masih akan melanjutkan dominasinya saat balapan. Tidak hanya melalui Rosberg, namun juga melalui Hamilton.

“Saya pikir Anda telah melihat akselerasi mereka secara keseluruhan saat berlaga pagi ini. Mereka masih akan tampil dengan cepat, tidak peduli apa pun yang terjadi,” tutur Vettel.

Pembalap asal Jerman itu menilai kalau kekuatan Mercedes bisa dijadikan motivasi guna tampil maksimal pada saat lomba. Meski dalam dua seri balapan terakhir gagal meraih podium, ia yakin bisa tampil lebih baik di GP Inggris.

“Saya rasa  kami akan segera meningkat. Kami telah mencoba beberapa hal dan sekarang kami harus cari tahu apa yang baik dan apa yang buruk untuk mobil kami,” papar juara dunia empat kali itu.

Baca Juga:

Ratu Inggris Nasehati Lewis Hamilton Soal Etika di Meja Makan

Kemenangan Fantastis Lewis Hamilton Rajai GP Kanada 

Lewis Hamilton Raih Pole Position Pertama di F1 GP Monaco 2015

Fantastis! Kontrak Baru Lewis Hamilton dengan Mercedes Capai Rp2 Triliun

Honda akan Memasok Beberapa Tim F1

#Ferrari #Sebastian Vettel #Lewis Hamilton #Mercedes
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan