Mengenal Teknologi Signal Max pada Samsung

Rina GarminaRina Garmina - Senin, 08 Mei 2017
Mengenal Teknologi Signal Max pada Samsung
Signal Max, teknologi penguat sinyal yang dikembangkan oleh Samsung. (Foto: samsung.com)

Sering bermasalah dengan sinyal ponsel yang mendadak hilang? Padahal Sahabat Merahputih sedang mendiskusikan mengenai proyek terbaru via WhatsApp. Sungguh menyebalkan karena diskusi jadi terhambat. Untuk mengurangi risiko seperti itu, Anda kini dapat memanfaatkan Teknologi Signal Max Samsung.

Teknologi ini bekerja untuk mengoptimalkan penerimaan sinyal pada smartphone Samsung Galaxy. Kunci Signal Max terletak pada dua buah antena yang terdapat pada smartphone Samsung Galaxy. Satu antena digunakan sebagai antena utama. Satu antena lainnya dipakai sebagai antena sekunder.

Setiap antena menerima satu aliran data yang akan menyebabkan sinyal atau data yang diterima smartphone berteknologi Signal Max jadi lebih baik. Itu berarti Anda dapat berkomunikasi lewat WhatsApp, BlackBerry Messenger dan telepon secara cepat, nyaris tanpa delay.

Kemampuan Signal Max pada Samsung juga otomatis diterima oleh pengguna ponsel karena teknologi sudah terpasang ketika smartphone dibeli. Artinya, Anda tidak perlu membeli perangkat tambahan lain atau mengunduh aplikasi lagi.

Namun, belum semua smartphone Samsung Galaxy sudah mengusung teknologi ini. Varian yang telah dibekali Signal Max baru Samsung Galaxy A5, A7, J5 2016, dan J 2016.

#Samsung #Smartphone #Ponsel #Samsung Galaxy
Bagikan
Ditulis Oleh

Rina Garmina

Cooking Mama :)
Bagikan