Macho Cafe Suguhkan Pelayan Bertubuh Kekar

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Kamis, 21 Mei 2015
Macho Cafe Suguhkan Pelayan Bertubuh Kekar
Macho Cafe (Kotaku)

MerahPutih Internasional – Semakin berkembangnya zaman saat ini, semakin banyak orang kreatif yang memiliki ide untuk membuka kafe dengan beragam konsep unik dan kreatif. Seperti yang dilansir kotaku.

Sebuah kafe di Tokyo Jepang, bernama Macho Cafe menyuguhkan konsep kafe yang sangat kreatif dan unik. Umumnya kafe-kafe unik di zaman sekarang pasti menggunakan jasa para pelayan wanita yang seksi dan cantik untuk menjamu para tamu yang datang ke kafe mereka.

Namun berbeda dari yang lain, Macho Cafe justru menggunakan jasa para binaragawan dengan tubuh kekar untuk menjadi pelayan di kafe mereka. Karena keunikan tersebutlah, kafe yang dibuka pada hari-hari tertentu ini ramai dikunjungi para tamu yang kebanyakan para remaja wanita di Tokyo, Jepang.

Menu yang disuguhkan di Macho Cafe merupakan makanan-makanan kaya akan protein yang dibuat oleh para pria kekar tersebut. Sebagai menu makanan pembuka biasanya seperti telur asin dan oatmeal, sedangkan sajian utamanya terdiri dari orak arik putih telur dan nasi cokelat dengan bubuhan saus tomat.

Harga makanan yang disajikan di Macho Cafe ternyata tidak terlalu mahal hanya sekitar Rp175 ribu untuk sepiring makanannya. Namun, jika anda tertarik untuk berfoto bersama para pelayan binaragawan bertebuh kekar di kafe tersebut, anda harus mengeluarkan uang yang lebih besar dari harga makanan yang anda bayar yakni sekitar Rp.347 ribu.

Baca Juga:

Heboh Gambar Mata Satu di Kafe Putra Jokowi

Mobil Ini Dirancang Layaknya Kafe Berjalan

Makan dengan Orangtua Anda, Dapat Diskon 10 Persen di Kafe Ini

Tren Kafe Burung Hantu di Jepang

Kafe Dengan Para Pelayan Topless

#Kafe Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan