Kim Kardashian Gadungan Dibebaskan Bersyarat

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Jumat, 19 Desember 2014
Kim Kardashian Gadungan Dibebaskan Bersyarat

MerahPutih Celeb - Kim Kardashian gadungan asal Prancis yang dikenal dengan Gallic Kim Kardashian yang juga seorang bintang reality show dibebaskan dengan pengawasan ketat, Kamis (18/12) sambil menunggu sidang atas tuduhan percobaan pembunuhan terhadap pacarnya.

Seperti dikutip dari AFP, perempuan menor berusia 22 tahun yang bernama asli Nabilla Benattia tersebut menjadi tenar lantaran wajah dan penampilannya mirip bintang reality show asal Amerika tersebut. Sebelum dibebaskan bersyarat, ia sempat dibui selama lima pekan untuk menjaga supaya bukti-bukti tidak hilang dalam kasus tersebut.

Dia ditangkap November lalu setelah bertengkar dengan Vergara, lelaki yang dikenalnya di sebuah acara reality show dan menusuk Vergara di bagian dada. Korban pun mengalami luka serius.

Nabilla sempat membantah melakukan hal tersebut kepada pihak kepolisian saat diinterogasi. Ia melihat Vergara terluka lantaran membela diri setelah diserang tiga orang. Keterangan Nabilla dicurigai tak bisa dipercaya, lantara ia sering mengubah ceritanya.

Kini dalam pengakuannya, sang kekasih saat itu sedang dalam pengarus kokain dan menusukkan sendiri pisau ke dadanya setelah bertengkar hebat. Namun Vergara memberikan keterangan, jika dirinya ditikam Nabilla ketika sedang terdiam.

Ketatnya pembebasan bersyarat tersebut, sambil menunggu sidang yang rencananya berlangsung sekitar pertengahan tahun 2015 nanti, Nabilla dilarang untuk bepergian ke luar negeri dan menghubungi Vergara, bahkan melalui media sosial. Ia juga tidak diperkenankan untuk melakukan wawancara media dengan alasan apapun. Namun pengacara Nabilla mengatakan, kliennya tersebut tetap akan melanjutkan aktivitas keartisannya.

Nabilla merupakan bintang reality show yang cukup terkenal, Hello Nabilla. Program tersebut menceritakan tentang kehidupan dirinya dan keluarga. Sikap tempramental Nabilla sudah menjadi konsumsi publik. Ia penah meludahi seorang petugas kereta api Mei 2013 silam ketika dirinya dikritik.

#Kim Kardashian
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan