Keluarga Tak Ada Firasat Bambang Gentolet Meninggal Dunia

KaptenKapten - Jumat, 28 April 2017
Keluarga Tak Ada Firasat Bambang Gentolet Meninggal Dunia
Warga membawa jenazah Bambang Gentolet setelah disalatkan. (MP/Budi Lentera)

Tidak banyak dari kalangan Srimulat yang mengikuti salat jenazah almarhum Kasbianto, atau yang lebih populer dipanggil Bambang Gentolet.

Komedian yang semasa hidupnya tinggal di Manukan Tengah III Blok 6-I/01, Tandes, Surabaya tersebut, jenazahnya disalatkan di Masjid at-Tauhid yang tidak jauh dari rumah duka.

Setelah disalatkan, jenazahnya langsung dimakamkan di Taman Pemakaman Umum Babat Jerawat, Benowo, Surabaya.

Anak pertama Bambang Gentolet, Winarti jelas merasa kehilangan atas meninggalnya almarhum. Sebab, selain tak ada firasat, sang ibunda (istri Bambang Gentolet) juga sudah meninggal sejak 4 tahun silam.

Winarti mengatakan bahwa ayahnya adalah sosok pekerja keras, meski di usia senja.

"Saya enggak ada firasat sama sekali. Hanya saja dua hari sebelum meninggal sempat mengeluh nafasnya sesak," ujarnya dengan mata yang berkaca-kaca.

Jenazah Bambang Gentolet sedang disalatkan. (MP/Budi Lentera)

Hal senada diungkapkan rekan Bambang Gentolet, Tony Sunarto. Menurutnya, Bambang adalah sosok pria yang tangguh. "Dia itu sosok yang memuaskan dalam bekerja. Waktu kita ada kerja di luar negeri, ternyata juga punya banyak fans," kata Totok.

Diketahui, Bambang Gentolet lahir di Yogyakarta, 30 Juni 1941. Bambang besar di Kota Surabaya. Dia adalah salah satu personel group lawak Srimulat di Kota Surabaya. Bambang Gantolet meninggal semalam saat perjalanan menuju rumah sakit karena mengeluh sakit.

Berita ini merupakan laporan dari Budi Lentera, kontributor merahputih.com untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Baca juga laporan lainnya di: Dikira Maling, Anggota Provos Ini Tembak Anaknya Sendiri Hingga Tewas

#Srimulat #Artis Meninggal #Pelawak
Bagikan
Ditulis Oleh

Kapten

Kapten Merah Putih
Bagikan