Kegagalan saat Memasak Ini Bikin Kamu Tertawa Terbahak-bahak

Muchammad YaniMuchammad Yani - Kamis, 09 Februari 2017
Kegagalan saat Memasak Ini Bikin Kamu Tertawa Terbahak-bahak
Boredpanda.com

Buat kamu yang hobinya berada di dapur, memasak memang salah satu kegiatan menyenangkan. Apalagi kalau melihat masakan yang kamu buat berhasil sempurna. Sudah enggak kebayang, bagaimana kepuasan yang kamu rasakan. Enggak jarang hasil dari masakan itu difoto dan diunggah di media sosial untuk kamu pamerkan, iya kan?

Namun, bagaimana untuk kamu yang tidak bisa memasak. Mungkin tantangan memasak cukup berat seperti menghadapi kabar kalau mantan akan segera menikah, hehehe. Tapi jangan khawatir, bisa jadi hal tersebut enggak seburuk yang dipikirkan. Melalui foto-foto lucu ini kamu bisa merasakan kalau ternyata ada yang lebih tidak jago dalam memasak.

#Apa Ini yang Disebut Kue yang Buruk Rupa?

boredpanda

Mungkin awalnya Kamu akan bilang kue yang ada diloyang berbentuk sangat lucu. Dengan wajah yang warna putih, paruh kuning dan mata kecil berwarna hitam, akan terlihat kalau kue yang dibuat mirip tokoh kartun. Tapi mungkin yang memasak kue tersebut lupa kalau kue pasti akan mengembang jika dimasukan ke panggangan. Hasilnya, hmm.. Kamu bisa liat sendiri deh.

#Sarapan Telur Berwajah Alien

boredpanda

Mungkin Kamu akan tertawa terbahak-bahak melihat hasil masakan telur yang satu ini. Lihat saja, berniat membuat sarapan yang menarik dan enak dilihat mata, eh ternyata hasilnya malah gatot alias gagal total.

#Kue Ulang Tahun yang Menyeramkan

boredpanda

Mungkin buat para ibu yang ingin memberian kejutan ulang tahun buat anaknya, enggak perlu repot-repot buat kue ulang tahun sendiri. Kalau enggak percaya, lihat aja foto ini. Hasilnya dari kue ulang tahun itu bukannya lucu malah menyeramkan. Sepertinya yang buat kue ulang tahun ini harus lebih banyak belajar kepada ahlinya.

#Pizza yang Salah Taruh

boredpanda

Menikmati pizza memang lebih enak kalu masih hangat. Nah, ini salah satu orang mencoba membuat pizza sendiri tapi gagal total. Sebenarnya ia sudah benar memanggang pizza di dalam oven. Tapi dia melupakan satu hal yang cukup fatal. Namanya adonan masih lembek, kok enggak dikasih tatakan, ya pasti ancur berantakan.

#Pizza Hitam, Enak Enggak ya?

boredpanda

Kalau tadi pizza yang dimakan tidak ditaruh di loyang yang benar, sekarang kesalahan terjadi pada waktu pengangkatan pizza. Bukannya bisa disantap, pizza ini malah menjadi sangat gosong.

#Kekuatan Sebenarnya dari Mie Instan

boredpanda

Mau tahu kekuatan sebenarnya dari mie instan? mungkin foto ini bisa menjawabnya. Liat aja tuh, piring yang ditaruh mie instan, bukan pecah tapi bolong. Buat anak kos yang memasuki tanggal tua pasti sedih liat kondisi kayak gini.

#Ekspektasi yang Enggak Sesuai Kenyataan

boredpanda

Dari foto ini Kita tahu kalau ekspektasi itu enggak selalu sesuai dengan kenyataan. Ingin mencoba bereksperimen dengan cetakan kue, malah menjadi hancur berantakan.

#Jangan Sarankan Ayah untuk Memasak

boredpanda

Buat para ibu, jangan sekali-kali meminta sang ayah untuk memasak. Bukan membuat masakan yang enak malah bikin dapur hancur berantakan. Enggak percaya? foto ini buktinya.

#Jangan Sekali-kali Bergaya di Dalam Dapur

boredpanda

Ini saran buat para ibu yang senang menunjukan kelihaiannya di depan kamera saat memasak. Liat aja tuh, karena ingin bergaya di depan kamera, rambut wanita itu ikut masuk ke dalam tempat membuat kue. Alhasil, mixer yang sedang dipegangnya enggak sengaja menarik rambut wanita itu.

Sahabat MerahPutih, itulah tujuh foto yang membuktikan kalau ada yang lebih parah dalam memasak dibandingkan Kamu. Sekarang jangan sedih lagi ya, karena enggak bisa memasak? Karena, kalau sering dilatih kalian pasti bisa kok. Ngomong-ngomong soal makanan, Kalian sudah baca belum satu buah snack dijual dengan harga milyaran, coba baca Gokil, Snack Mirip Gorila Ini Dijual Seharga Rp 1,3 Miliar.

#Foto Lucu #Juru Masak #Video Kocak
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan