Inilah Daftar Selebriti Indonesia yang Mendapat Julukan 'Macan Ternak' alias 'Hot Mama'

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Senin, 20 Februari 2017
Inilah Daftar Selebriti Indonesia yang Mendapat Julukan 'Macan Ternak' alias 'Hot Mama'
Instagram @therealdisastr

Menjadi seorang selebritis memang harus mempunyai tanggung jawab besar, terutama dalam hal pekerjaan di dunia hiburan. Bahkan, saking konsistennya terhadap pekerjaan yang dijalani, sampai-sampai banyak dari mereka yang rela meninggalkan keluarga, dan banyak menghabiskan waktu di lokasi syuting.

Namun, lain halnya dengan beberapa selebritis cantik berikut yang mungkin bisa disebut dengan istilah 'Macan Ternak' atau lebih lengkapnya adalah Mama Cantik Anter Anak, alias tidak melepaskan tanggung jawabnya sebagai ibu sekaligus selebritis. Siapa saja?

8. Masayu Anastasia

Instagram @masayuanastasia
Instagram @masayuanastasia

Masayu Anastasia menjadi salah satu selebritis Indonesia yang dijuluki sebagai hot mama, lantaran wanita kelahiran 33 silam ini terlihat semakin mempesona setelah memiliki seorang anak dari pernikahannya dahulu dengan penyanyi Lembu Wiworo Jati, atau yang lebih dikenal Lembu Club 80's.

7. Nia Ramadhani

Instagram @ramadhaniabakrie
Instagram @ramadhaniabakrie

Selanjutnya, ada istri dari Anindra Ardiansyah Bakrie atau yang biasa lebih dikenal dengan Ardi Bakrie. Dia adalah Nia Ramadhani. Perempuan yang kini memiliki 2 anak ini juga disebut sebagai hot mama. Karena walaupun usia Nia masih terbilang muda, dirinya tetap terlihat cantik seperti masih remaja.

6. Titi Kamal

Instagram @titi_kamall
Instagram @titi_kamall

Mungkin Titi Kamal menjadi salah satu wanita yang beruntung, karena memiliki suami yang ganteng dan setia. Setelah 9 tahun menjalin hubungan dengan Christian Sugiono, mereka pun menikah dan kini memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Arjuna Zayan Sugiono.

Walaupun Titi Kamal sudah mempunyai anak, dirinya juga masih terlihat langsing dan tetap tampil cantik. Oleh sebab itu wanita yang bermain di film AADC ini layak dijuluki hot mama.

5. Gisella Anastasia

Instagram @gisel_la
Instagram @gisel_la

Presepsi yang menyebutkan bahwa setelah menikah dan punya anak, seorang perempuan akan semakin gemuk sepertinya bisa dipatahkan oleh beberapa selebritis, salah satunya Gisella Anastasia.

Istri dari Gading Marten ini malah terlihat semakin hot ketika setelah melahirkan seorang anak perempuan yang bernama Gempita Nora Marten.

4. Sophia Latjuba

Instagram @sophia_latjuba88
Instagram @sophia_latjuba88

Kekasih dari Ariel 'Noah' ini mungkin juga menjadi salah satu hot mama yang di idolakan oleh masyarakat Indonesia. Pasalnya, wanita yang kini berusia 46 tahun itu masih terlihat seperti selebritis muda. Bahkan, banyak yang menyebutkan bahwa Sophia Latjuba memiliki kecantikan yang sebanding dengan anaknya yaitu Eva Celia Lesmana.

3. Farah Quinn

Instagram @farahquinnofficial
Instagram @farahquinnofficial

Siapa yang tidak tahu dengan Chef wanita Indonesia yang memiliki tubuh seksi? Ya dia adalah Farah Quinn. Walaupun dirinya kini sibuk berkeliling dunia, Farah memang pantas dijuluki sebagai hot mama. Karena menjadi sosok ibu yang menginspirasi banyak perempuan, bukan hanya pintar dalam hal memasak, tapi menjadi seorang single parent untuk anaknya, Armand Quinn.

2. Dian Sastrowardoyo

Instagram @therealdisastr
Instagram @therealdisastr

Pemeran utama dalam film AADC ini memang pantas dipredikat sebagai hot mama. Karena, walau dirinya sibuk di dunia yang membesarkan namanya ini, ia tetap menjadi seorang ibu dan istri dari Maulana Indraguna Sutowo.

Bahkan, wanita lulusan dari Universitas Indonesia ini tetap terlihat cantik, dan mungkin lebih mempesona walaupun sudah memiliki dua orang anak.

1. Olla Ramlan

Instagram @ollaramlanaufar
Instagram @ollaramlanaufar

Wanita yang bernama asli Febiolla Ramlan atau yang lebih dikenal dengan Olla Ramlan memang menjadi salah satu hot mama yang disukai oleh masyarakat Indonesia, terutama para lelaki.

Mama cantik yang bergigi kelinci dan memiliki tubuh langsing ini memang tetap terlihat menarik walaupun kini dirinya sudah memiliki dua anak.

Bagaimana Sahabat Merahputih? Apakah ada salah satu selebritis yang Kalian suka? Yuk, selanjutnya simak berita mengenai selebritis lainnya: Tak Hanya Cantik, 6 Selebritis Ini Sangat Peduli dengan Lingkungan Loh

#Hot Mama #Selebriti Cantik #Artis Lokal #Artis #Selebritis Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan