IDaff Tumbuh Pesat Meski Baru Satu Tahun

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 13 Maret 2017
IDaff Tumbuh Pesat Meski Baru Satu Tahun
Neal saat wawancara khusus (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Meski terbilang perusahaan startup, pertumbuhan IDaff cukup signifikan. Dalam waktu satu tahun perusahaan marketplace yang menawarkan produk dengan sistem affiliate ini sudah melakukan transaksi hingga 11 digit.

Dalam wawancara khususnya bersama Muchammad Yani dari merahputih.com, CEO sekaligus Co Founder IDaff, Sunil Tolani atau akrab disapa Neal mengatakan pertumbuhan IDaff bukanlah tanpa alasan.

Neal saat wawancara khusus (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Perkembangan dunia digital yang sedemikian pesatnya menjadi alasan utama mengapa IDaff bisa tumbuh dengan mulus. Bahkan dengan puluhan ribu member, perusahaan yang didirikan oleh empat orang ini bisa menghasilkan trafik besar tanpa promosi berarti.

"Kita sudah mendapatkan trafik jutaan trafik dalam satu tahun tanpa promosi. Kenapa? Karena yang melakukan promosi adalah anggotanya," ucap Neal di kantor IDaff di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Senin (13/3).

Neal saat wawancara khusus (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

Lebih lanjut, Neal menjelaskan IDaff sengaja hadir sebagai wadah bagi product creator dan marketer dalam menjalani kerjasama dengan tingkat kepercayaan yang tinggi. Apalagi penggunaan affiliate marketing sudah semakin menjamur seiring berkembangnya dunia digital.

"Kita menamakan diri kita the next generation marketplace buy, sell and promote product online," katanya.

IDaff sendiri memiliki produk utama yakni produk digital seperti musik, desain, e-book hingga video tutorial. Meski begitu IDaff juga memfasilitasi produk fisik dengan sistem filterisasi yang ketat.

#IDaff #Marketing #Teknologi Informasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan