\r\n

Komentar doa dari para netizen pun memenuhi postingan Ashanty sebagai berikut:

\r\n

\"nnalillahi Wainalillahi rojiun. ..turut berduka cita dan berbela sungkawa Bunda Ashanty ...semoga Almarhumah di terima di Sisi Allah SWT di ampuni dosanya dilapangkan kuburnya dan khusnul kotimah ...dan Bunda sekeluarga di berikan kekuatan,kesabaran dan ketabahan . Aamiin,\"

\r\n

\"Trut berduka cita ya,Bund!!Smga amal ibadah nya diterima Allah Swt.Dan klrga besar diberi kesabaran..AMIN.\"

\r\n

\"kut berduka cinta..yg sbr ea bunda..ihklskn smg mmah dpt tmpt yg layak d ssi allah smg mmah d lpngkan kubur'y d trima amal ibdh'y d ampunkan sgla dosa\"y amin ya rabb.\"

\r\n

BACA JUGA:

\r\n
  1. Krisdayanti Malu dan Kecewa Terhadap Tindakan Aurel
  2. \r\n
  3. Disebut Anak Durhaka, Ini Curahan Hati Aurel untuk KD, Raul Lemos dan Haters
  4. \r\n
  5. Tampar Haters Berjilbab, Aurel Diceramahi Hijabers
  6. \r\n
  7. Anang Puji Jokowi
  8. \r\n
  9. Di Usia Ke-17, Anang Hermansyah Masih Awasi Aurel
  10. \r\n

 

","publisher":{"@type":"Organization","logo":{"@type":"ImageObject","url":"https://merahputih.com/themes/2022/img/logo/shortcut-icon.png","width":192,"height":60},"name":"MerahPutih"},"mainEntityOfPage":"https://merahputih.com/post/read/ibunda-meninggal-ashanty-hanya-bisa-ucapkan-1-kata-ini","name":"Ibunda-Meninggal-Ashanty-Hanya-Bisa-Ucapkan-1-Kata-Ini","url":"https://merahputih.com/post/read/ibunda-meninggal-ashanty-hanya-bisa-ucapkan-1-kata-ini","dateCreated":"2016-11-07T09:56:04+07:00"}

Ibunda Meninggal, Ashanty Hanya Bisa Ucapkan 1 Kata Ini

Ana AmaliaAna Amalia - Senin, 07 November 2016
Ibunda Meninggal, Ashanty Hanya Bisa Ucapkan 1 Kata Ini
Instagran Ashanty

MerahPutih Artis - Setelah kebahagiaan datang di keluarga besar Anang Hermansyah atas kelahiran putra mereka Arsya Akbar Pemuda Hermansyah pada 28 Oktober lalu, kini duka dan kesedihan tengah menyelimuti hati setiap anggota keluarga tersebut khususnya Ashanty.

Pasalnya ibunda Ashanty, Ratu Farida (72) meninggal dunia akibat terjatuh di kamar mandi ketika hendak ambil air wudhu untuk menunaikah shalat Ashar pada Minggu (6/11).

Ashanty menjadi orang yang paling terpukul atas meninggalnya sang ibu, Ratu Farida meninggal dunia secara mendadak, pada Jumat lalu Ratu Farida masih terlihat sehat di hari perayaan ulang tahun Ashanty.

Tak banyak kata yang bisa Ashanty ungkapkan dikala hatinya tengah bersedih, melalui akun Instagramnya Ashanty hanya bisa menuliskan satu kata saja atas meninggalnya sang ibu tercinta.

"Mommm," tulis Ashanty dalam caption foto jenazah ibu tercinta.

 

Mommm????????????

A photo posted by Ashanty (@ashanty_ash) on

Komentar doa dari para netizen pun memenuhi postingan Ashanty sebagai berikut:

"nnalillahi Wainalillahi rojiun. ..turut berduka cita dan berbela sungkawa Bunda Ashanty ...semoga Almarhumah di terima di Sisi Allah SWT di ampuni dosanya dilapangkan kuburnya dan khusnul kotimah ...dan Bunda sekeluarga di berikan kekuatan,kesabaran dan ketabahan . Aamiin,"

"Trut berduka cita ya,Bund!!Smga amal ibadah nya diterima Allah Swt.Dan klrga besar diberi kesabaran..AMIN."

"kut berduka cinta..yg sbr ea bunda..ihklskn smg mmah dpt tmpt yg layak d ssi allah smg mmah d lpngkan kubur'y d trima amal ibdh'y d ampunkan sgla dosa"y amin ya rabb."

BACA JUGA:

  1. Krisdayanti Malu dan Kecewa Terhadap Tindakan Aurel
  2. Disebut Anak Durhaka, Ini Curahan Hati Aurel untuk KD, Raul Lemos dan Haters
  3. Tampar Haters Berjilbab, Aurel Diceramahi Hijabers
  4. Anang Puji Jokowi
  5. Di Usia Ke-17, Anang Hermansyah Masih Awasi Aurel

 

#Meninggal Dunia #Ashanty
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan