HMI Akan Konsolidasi dengan FPI Untuk Aksi 25 November

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 18 November 2016
HMI Akan Konsolidasi dengan FPI Untuk Aksi 25 November
Pengamanan aparat Kepolisian mengawal aksi Koalisi Selamatkan Teluk Jakarta dari depan Istana Negara menuju Menko Maritim. Jakarta, (19/9) (Merahputih.com / Rizki Fitrianto)

MerahPutih Megapolitan - Adi Putera dari Eksponen Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) mengatakan akan melakukan konsolidasi dengan Front Pembela Islam (FPI) terlebih dahulu untuk aksi tanggal 25 November mendatang.

Nantinya, Eksponen HMI akan mengunjungi Markas Besar FPI dan bertemu dengan Habib Rizieq Shihab untuk mengadakan Tabliq Akbar tanggal 23 November dan membahas aksi tanggal 25 November.

"Untuk persiapan tanggal 25 Insya Allah kita dari teman-teman eksponen HMI besok malam akan bersilaturahmi dengan Habib Rizieq ke Markas Besar FPI untuk menyiapkan, mendiskusikan pada tanggal 23 kita akan menggelar tablik akbar untuk mempersiapkan tanggal 25 November nanti," katanya di Kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (17/11).

Lebih lanjut, Adi menegaskan bila aksi tanggal 25 nanti tidak ada kaitannya dengan gerakan menjatuhkan rezim Jokowi. HMI hanya menginginkan untuk terus mengawal fatwa MUI dan meminta Ahok dipenjara.

"Kita kawal, kita minta kepada pemerintah untuk betul-betul menindak kasus Ahok tidak hanya pada proses tersangka," katanya. (Yni)

BACA JUGA:

  1. Wakil Ketua Komite I DPD RI: Aksi 25 November Jangan Sampai Nodai Demo Damai 411
  2. Muhammadiyah Tegaskan Demo 25 November Tidak Terjadi
  3. Aksi 25 November, Din Syamsuddin: Simpan Dulu Energinya
  4. Takut Ditunggangi Kepentingan Tertentu, Rachmawati Kawal Aksi 25 November
  5. Respon Aksi 25 November, Rachmawati Kumpulkan Tokoh Nasionalis
#Front Pembela Islam #Gubernur Ahok #Habib Rizieq #Aksi 25 November
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan