Girls Day Rilis Jadwal 'Comeback' Album Terbaru

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Jumat, 17 Maret 2017
Girls Day Rilis Jadwal 'Comeback' Album Terbaru
Girls Day (Soompi)

Setelah merilis jadwal promosi untuk comeback mereka, kini Girls Day juga telah merilis foto teaser album terbaru Hyeri cs.

Teaser foto tersebut dirilis melalui situs media sosial resmi Girls Day pada 17 Maret hari ini. Dalam foto tersebut, terlihat keempat anggota Girls Day tengah duduk bersantai di dekat jendela di bawah sinar matahari seperti yang terlihat pada foto berikut ini.

Pada, Jumat (17/3), agensi Girls Day, DreamT Entertainment juga merilis jadwal promosi comeback untuk mini album kelima Girls Day bertajuk "Girl’s Day Everyday."

Girls Day (Soompi)
Girls Day (Soompi)

Girl's Day akan merilis deretan teaser foto dan video mulai 20 hingga 24 Maret mendatang. Dan untuk menampilkan Showcase-nya pada 27 Maret mendatang. Namun menariknya lagi, para fans sukses dibuat penasaran dengan tanda tanya yang ada di dalam kolom tanggal 26 Maret mendatang.

Ini akan menjadi album Girls Day yang pertama sejak album terakhir mereka yang ke dua di tahun 2015 lalu bertajuk "Love".Seperti yang dilansir Soompi, di mini album ke lima ini, Girl's Day menggandeng produser yang sukses membesut lagu "Whatta Man" IOI hingga "Love Me Right" EXO.

Lihat artikel terbaru lainnya dari artis-artis Korea yang tidak kalah keren sini: IU Gaet Musisi Korea Terkenal Di Album Terbaru.

#Artis Korea #Penyanyi Korea #EXO
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan