Dian Sastrowardoyo: Orang Indonesia Olahraga Hanya untuk "Ngeceng"

Rendy NugrohoRendy Nugroho - Minggu, 06 Desember 2015
Dian Sastrowardoyo: Orang Indonesia Olahraga Hanya untuk
Dian Sastrowardoyo (Foto: Twitter Dian Sastrowardoyo)

MerahPutih Artis - Suka melakukan olahraga untuk menjaga kesehatan, artis cantik Dian Sastrowardoyo rupanya merasa miris dengan minimnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap olahraga. Padahal olahraga sangatlah penting bagi kesehatan.

"Angkanya menyedihkan. Sedikit orang Indonesia yang suka olahraga. Padahal bangsa kalau mau maju harus perhatikan kesehatan dulu," tegas Dian saat ditemui awak media di FX Sudirman, Minggu (6/12).

Selain itu, Dian menilai kalau olahraga belum menjadi gaya hidup di Indonesia, berbeda dengan di luar negeri. Meskipun sudah lanjut tua, masyarakat di luar negeri sangat lazim dengan kebiasaan olahraga.

"Aku tiap traveling misal ke Eropa atau Singapura aja yang deket di sana aja banyak yang olahraga keliatan di depan mata gausah ke gym atau nunggu CFD udah suka olah raga," tambahnya.

Dian pun sedikit menyindiri perilaku masyarakat Indonesia. Terutama prilaku yang tidak sopan saat wanita melakukan olahraga.

"Orang Indonesia lebih suka olahraga untuk ngeceng. Contohnya di CFD, banyakan yang jalan-jalan gontai sambil curhat sama temennya. Gosip apa ngeceng-ngeceng. Cowok-cowok juga naik sepeda sambil godain-godain. Kita yang mau olahraga juga jadi ga nyaman," pungkas ibu dua anak tersebut.

BACA JUGA:

  1. Rahasia Dian Sastrowardoyo Agar Tetap Bugar
  2. Ganggu Sekolah, Natasha Wilona Dilarang Main Sinetron
  3. Natasha Wilona Fans Berat Paul Walker
  4. Kedekatan Natasha Wilona dan Sang Mama
  5. 'Pamer' Perut Mulus, Marshanda Goyang Hot Bareng Egi John
#Artis Indonesia #Dian Sastrowardoyo
Bagikan
Ditulis Oleh

Rendy Nugroho

Bagikan