Boruto: Naruto The Movie Bakal Jadi Live Action?

Ana AmaliaAna Amalia - Kamis, 10 September 2015
Boruto: Naruto The Movie Bakal Jadi Live Action?
crunchyroll.com

MerahPutih Komik - Dari beberapa anime Jepang banyak diadaptasi menjadi live action movie, penggarapan untuk live action pun tak hanya dilakukan oleh produser asal Jepang, banyak anime populer Jepang yang dijadikan live action oleh produser Hollywood.

Seperti yang dilansir crunchyroll, majalah Variety mengungkapkan jika saat ini Lionsgate (Hunger Games, Twilight, Divergent) sedang melakukan negosiasi dengan sutradara Michael Gracey untuk mengadaptasi Naruto dalam live action movie.

Menurut kabar yang beredar studio tersebut sudah mencapai kesepakatan untuk mendapatkan hak cipta live action movie dari kisah ninja konoha karya Masashi Kishimoto itu.

Tapi hingga saat ini belum ditentukan Naruto Movie mana yang akan diadaptasi jadi Live Action, menurut beberapa sumber ‘Boruto: Naruto The Movie’lah yang akan dijadikan pilihan.

Yang jelas para penggemar Naruto sudah tidka sabar menunggu kabar bahagia itu, tapi beberapa kemungkinan bisa saja terjadi seperti live action ' Dragonball: Evolution' yang cukup 'menyedihkan'.

BACA JUGA:

Anime Ghost at School akan Kembali Diputar

Trailer Terbaru Boruto The Movie Ungkap Bruto Ingin Berguru Pada Sasuke

Boruto: Naruto The Movie, Ungkap Kisah Anak Sulung Naruto

Cuplikan Perdana Live-Action 'Naruto'

Film Terakhir 'Naruto' Akan Diputar di Amerika

#Komik #Naruto
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan