Bikin Haru, Anak Ahok Unggah Foto Habib Rizieq

Ana AmaliaAna Amalia - Rabu, 23 November 2016
Bikin Haru, Anak Ahok Unggah Foto Habib Rizieq
Foto: Facebook Nicholas Sean Tjahaja Purnama

MerahPutih Megapolitan - Polemik berkepanjangan yang sedang dilanda Gubernur DKI Jakarta non aktif Basuki T Purnama (Ahok) terkait kasus dugaan penistaan agama sedikit banyak memberi dampak pada keluarga Ahok.

Putra pertama Ahok, Nicholas Sean Tjahaja Purnama misalnya. Remaja berusia 17 tahun ini sering mengungkapkan isi hatinya melalui media sosial seperti Facebook.

Nico, begitu panggilan akrabnya sangat mengerti bagaimana posisi sang ayah saat ini, untuk itu Nico berharap agar keharmonisan bisa terus terjaga di Indonesia.

Salah satu ungkapan hati Nico adalah melihat sang Ayah yang merupakan seorang keturunan Tionghoa berjabat tangan dengan seorang pimpinan Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq. Seperti diketahui, Rizieq adalah salah satu orang yang selama ini menuntut agar Ahok dipenjara.

Dalam foto yang diunggahnya itu Ahok dan Rizieq terlihat saling tersenyum sambil berjabat tangan tanda persatuan bangsa.

"Hidup berdampingan, bertoleransi dan tentunya akan memberikan rasa Solidaritas yang tinggi. Andaikan foto ini benar terjadi bukankah hidup kita sebagai sebuah Bangsa dan Negara akan lebih baik?
Special Thanks to Agan Harahap," tulis Nico dalam caption foto tersebut.

Sayangnya foto kebersamaan Ahok dangan Rizieq hanya rekayasa editor foto Agan Harahap, meski demikian jika apa yang ada dalam foto adalah kenyataan tentu akan menjadi hal yang lebih baik.

Bagaimana pendapat Anda?

BACA JUGA:

  1. Habib Rizieq: Mr. Google Fitnah Makar
  2. Diperiksa 8 Jam, Ahok Dicecar 27 Pertanyaan
  3. Usai Diperiksa Penyidik 8 Jam, Wajah Ahok Merengut
  4. Kliennya Kembali Dilaporkan, Kuasa Hukum Ahok Tak Ambil Pusing
  5. Djarot Yakin Penolakan Warga Ditunggangi
  6. Ahok Tidak Ditahan, Ini Jawaban Ruhut Sitompul
#Habib Rizieq #Demo 2 Desember #Gubernur Ahok
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan