Beli Mobil Bekas Lewat Situs Online? Perhatikan Hal ini

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 03 Oktober 2016
Beli Mobil Bekas Lewat Situs Online? Perhatikan Hal ini
Bursa Mobil Bekas (Foto: Ist)

MerahPutih Berita Oto- Perkembangan teknologi memang sangat mempermudah kegiatan jual beli saat ini, mulai dari segi akses informasi sampai proses melihat barang yang diinginkan. Kini ketika ingin mencari barang yang diinginkan hanya butuh samartphone dan koneksi internet untuk masuk ke situs yang menyedialan jasa jual beli.

promosi secara online cenderung memiliki jangkauan yang luas karena bisa diakses oleh publik di berbagai wilayah. Adapun dari segi biaya, promosi online cenderung menggelontorkan biaya yang relatif rendah, serta dapat terukur jelas.

Di ranah jual beli mobil bekas pun, promosi secara online sangat gencar dilakukan. Banyak bermunculan situs-situs jual beli mobil yang menampilkan foto mobil dari berbagai sisi. Hal ini membuat orang yang ingin membeli mobil bekas tak perlu repot berkeliling dari satu showroom ke showroom lain untuk mencari mobil yang diinginkan.

Walaupun banyak hal positif yang muncul dengan berkembangnya dunia promosi online, sisi negatifnya tetap tidak bisa dihindarkan. Kemudahan mengunggah foto di beberapa situs jual beli menjadi celah bagi oknum. Para oknum tak segan untuk menampilkan gambar-gambar mobil yang tidak sesuai dengan keadaan mobil aslinya.

Tak sedikit publik tertipu dengan foto mobil bekas yang ditampilkan secara online. Apalagi, jika pembeli memutuskan untuk langsung memproses transaksi tanpa melihat langsung kondisi mobil. Bukan tidak mungkin, foto yang dipromosikan secara online hanya catutan dari showroom lain atau mungkin foto yang diambil asal dari internet.

Bila tidak mau tertipu dengan tampilan mobil di internet, pastikan untuk selalu mengecek kembali kredibilitas situs dan showroom yang menjual. Untuk menghindari tipu-tipu para oknum, lebih baik untuk melihat tampilan mobil di webiste yang jadi media promosi resmi. Di mana, situs tersebut adalah representasi dari showroom jual beli.

Salah satu situs yang juga menjadi media informasi jual beli mobil bekas berkualitas adalah www.mobil88.astra.co.id Situs tersebut merupakan media bagi showroom mobil88 untuk menampilkan mobil bekas yang dijual. Tak perlu khawatir jika memilih mobil di sini, seluruh mobil dijamin sesuai dengan keadaan asli di showroom.

BACA JUGA:

  1. Mercedes Benz Siapkan Mobil Konsep Futuristis Autopilot
  2. Yamaha Perkenalkan Mobil Sport di TMS 2015
  3. Suzuki Baleno Hatchback Resmi Mengaspal di India
  4. Honda Siap Hadirkan Mobil Autopilot di 2020
  5. Yamaha Siap Luncurkan Mobil di Tokyo Motor Show 2015

 

 

#Honda #Toyota #Mobil
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan