BBM Akan Turun, Tarif Angkot Tak Berubah

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Jumat, 16 Januari 2015
BBM Akan Turun, Tarif Angkot Tak Berubah
BBM akan turun tarif Angkot tetap (Foto: Antarafoto)

MerahPutih Nasional -  Penurunan harga bahan bakar minyak (BBM) yang sudah berlangsung awal tahun lalu, belum memberikan pengaruh terhadap tarif angkutan umum, sampai saat ini tarif angkutan umum masih tetap di harga 4.000 dengan tujuan jarak dekat maupun jauh.

Serta hari ini Pemerintahan mengumumkan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) turun lagi. Harga Premium diturunkan menjadi Rp 6.600 per liter, sementara Solar menjadi Rp 6.400 per liter. Sedangkan untuk harga elpiji 12 kilogram turun menjadi Rp 129 ribu.  Akan tetapi harga baru ini diberlakukan mulai Senin (19/1/2015) nanti pukul 00.00.

Penurunan harga BBM tersebut ternyata masih belum diketahui oleh sebagian supir angkot, Seperti disampaikan oleh sopir angkot Zulkarnain, penurunan harga BBM tersebut malahan saya belum tau, "saya tidak mendengar  kalau sudah ada penurunan harga BBM".

"Saya hanya supir angkot, untuk menentukan naik turunnya harga itu tergantung kepada PT organda selaku pemegang semua armada angkutan ini". katanya ketika ditemui MerahPutih.com, Manggarai, Jum'at, (16/1).

Kondektur hanya bertugas menyetir mengantar para penumpang selamat sampai tujuannya. Tambahnya. (fik)

 

Follow Twitter kami di @Merahputihcom

Like FanPage Facebook kami di MerahPutih.com

Berita Lainnya: Hore! Tersangka Rekening Gendut Jadi Kapolri

#Angkutan Kota #Angkutan Umum #BBM Bersubsidi #BBM
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan