Akting Ji Chang Wook Dipuji Program Director "Suspicious Partner"

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Selasa, 02 Mei 2017
Akting Ji Chang Wook Dipuji Program Director
Ji Chang Wook (Foto: Soompi)

Kemampuan akting aktor tampan Korea, Ji Chang Wook, memang tak perlu diragukan lagi. Setelah sukses membintangi sederet judul drama Korea bergenre action, kini Ji Chang Wook menjajal komedi romantis. Melalui drama terbarunya yang berjudul "Suspicious Partner", Chang Wook siap memberikan sesuatu yang berbeda kepada para penggemarnya.

Meskipun ini pertama kalinya Ji Chang Wook berperan dalam drama komedi romantis, namun aktor kelahiran 1987 ini langsung mendapat banyak pujian. Tanggapan positif datang dari para staf, kru, hingga Program Director (PD) drama tersebut, Park Sun Ho.

Park Sun Ho mengatakan, "Ji Chang Wook berhasil melampaui harapan saya. Ia berakting lebih dari yang saya harapkan untuk menjadi seorang jaksa jenius. Perubahan emosionalnya halus saat syuting. Ia juga sangat bagus dalam menyesuaikan diri dengan penampilan aktor lainnya."

Ji Chang Wook (Soompi)
Ji Chang Wook dipuji lihai memainkan emosinya secara halus. (Foto: Soompi)

"Tatapan Ji Chang Wook sangat luar biasa. Saya menyadari hal itu pada saat mengambil gambar close up. Untuk saat ini, baru anggota staf dan saya yang mengetahui hal tersebut melalui lensa kamera. Namun, setelah drama ini ditayangkan, saya yakin para pemirsa akan langsung jatuh cinta dengan akting dan tatapannya yang dalam tersebut," tambahnya.

Ji Chang Wook (Soompi)
Melalui lensa kamera, para staf menyadari tatapan Ji Chang Wook yang sangat "komersial". (Foto: Soompi)

Park Sun Ho juga mengungkapkan bagaimana Ji Chang Wook di lokasi syuting. Ia berkata, "Saya hanya meminta Ji Chang Wook untuk merasa nyaman dengan Nam Ji Hyun, karena mereka berdua adalah dua pemeran utama di drama ini. Akan tetapi, dia juga berteman sangat baik dengan semua aktor di lokasi syuting. Saya memuji sifatnya yang sangat baik, ditambah dia juga sangat sopan dan bisa menciptakan suasana menyenangkan saat syuting. Itulah mengapa saya benar-benar puas dengan akting Ji Chang Wook dalam drama ini."

Seperti yang dilansir dari Soompi, "Suspicious Partner" rencananya baru akan tayang pada 10 Mei mendatang setiap Rabu dan Kamis malam di stasiun televisi SBS—setelah penayangan drama "Saimdang, Light’s Diary" tamat.

Lihat juga kabar terbaru dari artis Korea lainnya di sini: Loudi, Anggota Boy Band Korea Pertama Asal Yogyakarta.

#Film Korea #Drama Korea #Serial Drama Korea #Drama Korea Terbaru #Artis Korea #Aktor Film #Demam Korea #Film Korea Terbaru #Korea Selatan
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan