Loudi, Anggota Boy Band Korea Pertama Asal Yogyakarta

Selvi PurwantiSelvi Purwanti - Minggu, 30 April 2017
Loudi, Anggota Boy Band Korea Pertama Asal Yogyakarta
Loudi (Instagram/14Udiary)

Para pemuja K-Pop di Indonesia patut berbangga hati. Pasalnya, salah satu grup band Korea Selatan, 14U (One For You), yang baru akan debut tahun ini sukses membuat heboh banyak K-Poppers Indonesia.

Kabar mengejutkan datang dari Edward Wen. Anggota 14U yang dikenal dengan nama Jihoon dan menggunakan nama panggung Loudi itu ternyata merupakan anggota boy band Korea pertama yang berasal dari Indonesia.

(Instagram/14udiary)
(Instagram/14udiary)

Loudi lahir dan besar di Yogyakarta. Ia lahir pada 13 April 1996. Selain memiliki wajah yang tampan laki-laki berusia 16 tahun ini juga memiliki suara yang merdu. Dia pertama kali datang ke Korea pada 2014 lalu untuk kuliah di Negeri Ginseng tersebut.

14U sendiri merupakan boy band Korea yang terdiri dari 14 personel dan merupakan grup K-pop baru asuhan BG Entertainment atau Baek Gom Entertainment. Bersama tiga belas member 14U lainnya, Loudi merilis lagu pertama mereka yang berjudul “Very Very Very” yang kabarnya akan debut di tahun 2017 ini.

(Instagram/14UDiary)
(Instagram/14u.official)

Kabar mengenai Loudi yang menjadi anggota boy band Korea pertama yang berasal dari Indonesia ternyata mendapat banyak dukungan dari netizen dan para pecinta K-Pop di Indonesia.

Baca juga kabar terbaru dari artis-artis Korea kesayangan Anda di sini: Red Velvet Akan Sapa Penggemar Di Indonesia Pertama Kalinya.

#Korea Selatan #Artis #Penyanyi #Grup Band
Bagikan
Ditulis Oleh

Selvi Purwanti

Simple, funny and passionate. Almost unreal
Bagikan