Akhirnya, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony Resmi Bertunangan

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Minggu, 12 Maret 2017
Akhirnya, Dion Wiyoko dan Fiona Anthony Resmi Bertunangan
Instagram @dionwiyoko

Kabar gembira datang dari aktor sekaligus presenter program traveling yaitu Dion Wiyoko. Pasalnya, kemarin (11/3) pria yang bermain film 'Cek Toko Sebelah' ini baru saja melangsungkan prosesI lamaran dan pertunangan dengan sang kekasih bernama, Fiona Anthony.

Acara yang digelar di restoran Boncafe, Surabaya ini dihadiri oleh kedua keluarga. Dion tampak mengenakan kemeja batik berwarna kemerahan dan sang kekasih yang berprofesi sebagai pramugari ini mengenakan dress berwarna merah seperti pakaian Tiongkok.

Dan terlihat juga dari salah satu postingan akun fenomenal @lambe_lamis, Dion membawakan seikat bunga berwarna putih yang diberikan kepada Fiona, serta perhiasan sebagai tali ikatan dari pihak keluarga mempelai pria berikut:

Screenshoot @lambe_lamis
Screenshoot @lambe_lamis

Sebelumnya, Dion memang telah melamar Fiona saat berlibur ke Italia pada bulan Agustus 2016 lalu. Namun, kali ini acara lamaran dan pertunangan tersebut dihadiri oleh keluarga besar dari keduanya. Dion sendiri juga sudah memberitahu bahwa dirinya dan kekasih akan menikah tahun 2017 ini.

Hmm...untuk para fans sabar ya dan jangan patah hati hehehe. Kita doakan saja semoga Koko Dion dan sang kekasih lancar sampai menuju hari H ya. Yuk selanjutnya baca artikel berikut: Heboh, Justin Bieber Komentari Instagram Pacar Angga Aldi

#Dion Wiyoko #Artis Indonesia #Pernikahan Artis
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan