Sambut Tahun Baru 2017, Pengunjung Novotel Bergoyang Oplosan

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 31 Desember 2016
Sambut Tahun Baru 2017, Pengunjung Novotel Bergoyang Oplosan
Pengunjung dan tamu Novotel menyabut tahun baru 2017 dengan goyang oplosan. (MP/Widi Hatmoko)

MerahPutih Berita-Sambut pergantian tahun 2016 ke 2017, Sabtu (31/12) malam, pengunjung Hotel Novotel Tangerang, di Kawasan Tangcity Kota Tangerang digeber dangdut dengan goyang oplosan.

Dalam goyang oplosan ini, terdiri dari manula dan para remaja, saling berpasangan menikmati irama musik dangdut, berjoget, sambil menunggu pergantin tahun. Manager Marketing Novotel Tangerang Lisa Indra mengatakan, tema event menyambut tahun baru di Novotel Tangerang adalah Glowing In The Sky, dengan sekmentasi lebih kepada pengunjung keluarga yang ingin menghabiskan malam tahun baru di Novotel. Dengan mengusung konsep semi in door, sehingga pengunjung juga masih bisa menikmati suasana out door.

"Dalam pesta pergantian tahun, di Novotel Tangerang mengadakan event yang bisa dinikmati oleh semua kalangan, baik anak-anak, remaja dan orang tua, atau keluarga besar," ujar Lisa Indra kepada merahputih.com.

Dengan konsepsemi in door ini, tamu dan pengunjung juga bisa lebih merasakan aman, terlebih untuk para pengunjung yang usianya sudah di atas 50 tahunan. Mereka masih bisa menikmati keceriaan akhir tahun dengan berjoget bersama, dengan iringan live music yang disuguhkan oleh pihak Novotel.

"Makanya, kalau misalkan di lapangan, untuk mereka kan kurang nyaman. Dengan konsep semi in door ini, mereka kan masih bisa juga menikmati out door," katanya.

Untuk pengunjung sendiri, kata Lisa, seluruh kamar habis terbooking. Para tamu yang datang ingin menghabiskan malam tahun baru di Novotel Tangerang ini, rata-rata adalah keluarga besar, mulai dari orang tua, anak dan cucu.

#Tahun Baru 2017 #Novotel Tangerang #Tangerang Kota
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan