5 Cara Ampuh Mengusir Rasa Bosan Setelah Menikah

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Jumat, 31 Juli 2015
5 Cara Ampuh Mengusir Rasa Bosan Setelah Menikah
ilustrasi pasangan (pinterest)

MerahPutih KeluargaRasa bosan sebenarnya dapat dialami oleh siapa pun. Namun rasa bosan akan menjadi masalah jika menimpa pasangan suami-istri.

Jangan biarkan rasa bosan mengerogoti manisnya pernikahan Anda dan jika Anda sudah mulai merasakan tanda-tanda Anda bosan dengan hubungan yang monoton, Anda bisa mengusirnya rasa bosan tersebut.

Berikut lima cara mengusri rasa bosan dalam pernikahan agar hubungan semakin baik, seperti yang dilansir Boldsky:

Tetap berkencan. Setelah menikah bukan berati Anda dan pasangan tidak bisa berkencan seperti saaat berpacara. Jangan pernah berubah setelah menikah, tetaplah berkencan dan mengunjungi tempat-tempat romantis agar bosan tidak melanda hubungan Anda.

Hadiah. Berikan hadiah agar hubungan tidak berjalan monoton dan selalu berwarna dengan kejutan-kejutan kecil di setiap momen. Anda bisa memberikan sesuatu yang sejak lama pasangan Anda inginkan.

Berdandan. Bagi para istri, sangat disarankan selalu berdandan agar penampilan selalu rapi dan menarik jika dilihat oleh sang suami. Suami akan merasa senang jika sepulang ia bekerja melihat sang Istri yang cantik menyambutnya.

Terus belajar. Setelah menikah bukan berarti Anda mengetahui luar-dalam pasangan Anda. Teruslah belajar agar Anda dan pasangan bisa lebih slaing memahami dengan cara yang baik dan selalu menjaga komunikasi.

Jangan hilang ketertarikan. Jika Anda mengingin pasangan selalu tertarik dengan Anda, pastikan bahwa Anda juga melakukan hal yang sama. Rasa bosan dan masalah tidak akan membunuh hubungan Anda jika keduanya saling merasa senang terlibat dalam kehidupan masing-masing.

 

 

Baca Juga:

5 Cara Kembali Membangun Kepercayaan Dalam Hubungan

5 Cara Ampuh Agar Dia Tidak Berpaling dari Anda

Canda Cinta Romantis Ridwan Kamil untuk Istri

6 Hal yang Sebaiknya Dilakukan Sebelum Menikah

4 Cara Sederhana Jadi Menantu yang Baik Bagi Mertua

 

 

#Hubungan Sehat
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan