5 Bentuk Mobil Paling Aneh yang Pernah Ada di Dunia

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Minggu, 12 Maret 2017
5 Bentuk Mobil Paling Aneh yang Pernah Ada di Dunia
5viral.com

Mobil merupakan salah satu kendaraan yang dulunya berkerja hanya dengan uap. Namun dengan seiring berkembangnya zaman, salah satu jenis kendaraan darat ini pun berubah, digerakkan oleh tenaga mesin dengan bahan bakar minyak seperti bensin atau solar.

Selain perubahan pada tenaga mesinnya, kini banyak mobil yang dimodifikasi dengan berbagai macam bentuk. Bahkan ada yang sengaja didesian unik, dan mungkin sangat jarang ada di dunia seperti layaknya mobil pada umumnya.

Berikut beberapa mobil yang dimodifikasi unik dan aneh, yang dilansir dari 5viral. Meskipun terlihat aneh, ternyata mobil ini juga ada yang dijadikan sebagai koleksi berharga.Namun sebagian juga ada yang hanya menjadi benda yang tidak terpakai:

1. Mobil Bentuk Sepatu Wanita

5viral.com

Hmm, mungkin untuk bentuk mobil di atas cocok untuk para kaum perempuan ya? Mobil yang dibentuk mirip dengan sepatu hak tinggi pada perempuan ini hanya memiliki roda tiga dan hanya bisa untuk satu orang, yaitu pengemudinya saja. Kalau hujan, kira-kira gimana ya, guys?

2. Mobil Bentuk Babi

5viral.com

Sama halnya dengan mobil di atas. Mungkin mobil dengan bentuk hewan babi ini juga menjadi salah satu favorit para kaum perempuan, karena didesain dengan warna pink dan bentuknya pun seperti wajah babi yang super menggemaskan. Mobil ber-merk Mercedes ini didesain oleh perusahaan bernama Greenpeace, dengan tujuan untuk dijadikan kendaraan wisata di sekitar Jerman dan Eropa.

3. Mobil Bentuk Pisang

5viral.com

Kalian ngaku suka buah pisang? Mungkin sama halnya dengan orang di gambar tersebut. Dirinya terinspirasi mendesain mobil dengan persis mirip buah yang kaya akan manfaat ini. Mobil ini dibuat eksentrik oleh pria Inggris bernama Steve Braithwaite. Dia menghabiskan 25 ribu dolar untuk memodifikasi 1993 Ford F-150 truk pick-up ke dalam mobil kuning besar.

4. Mobil Bentuk Naga

5viral.com

Nah, kalau mobil ini sebenarnya bentuk awalnya menyerupai dengan jenis kendaraan tradisional yang digunakan untuk mobil balap pada zaman dahulu, namun dimodifikasi dengan menambahkan bentuk wajah seperti naga yang mulutnya terbuka lebar. Penumpangnya pun duduk di bagian lidah dari mobil tersebut.

5. Mobil Bentuk Kuda

5viral.com

Dan yang terakhir, sepertinya kalau Kalian punya mobil berbentuk seperti kuda ini, orang yang melihat akan geleng-geleng ya, guys? Mobil ini bernama Trojan horse. Dengan bentuknya yang aneh tapi lucu, mobil yang dimiliki oleh Larry Fullerton pada tahun 1960-an ini pernah jadi juara dunia. Bahkan menjadi rekor dunia dengan memenangkan kejuaraan dunia NHRA pada tahun 1972.

Lucu banget yaaaa, guys? Apalagi yang nomor terakhir. Hmm ngomong-ngomong soal unik, selain mobil ada juga loh perhiasan unik yang bikin Kalian tampil berbeda dari biasanya. Mau tau artikelnya? Yuk simak: Ingin Tampil Menarik, Coba Pakai 7 Perhiasan yang Unik dan Ekstrim Ini

#Hal Unik #Mobil Unik #SPG Mobil
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan